Daftar Harga Mitsubishi Strada Triton Terbaru 2015

Oleh Dendy Santoso | 04/06/2015
Daftar Harga Mitsubishi Strada Triton Terbaru 2015

Harga Mitsubishi Strada Triton Terbaru, Segmen kendaraan pick-up memang tidak diisi oleh banyak model. Kendati demikian persaingan di segmen ini terlihat mulai memanaskan. Baru-baru ini Mitsubishi Motors Malaysia meluncurkan generasi baru dari pick-up truck double cabin andalannya, Triton VGT Adventure model 2015.

Mobil lansiran pabrikan otomotif asal Negeri Matahari Terbit ini hadir menyapa masyarakat Malaysia dengan tampilan yang segar. Selain itu Triton Adventure 2015 menawarkan kenyamanan dan performa yang semakin menarik hati.

Kesan gagah dari Mitsubishi Triton VGT Adventure semakin kental. Mobil pickup tambang yang bersaing ketat dengan Ford Ranger dan Toyota Hilux ini tampil menggoda dengan penyematan pernak-pernik baru di bagian eksterior.

Sebagai contoh, pada bagian front-end dipermanis dengan headlight dan grille yang didesain baru. Di samping itu disematkan pula tube-style side steps, sport window visor, wraparound taillamps dan lekuk unik ‘J-line’ yang terletak di antara kabin dan bak mobil.

Mitsubishi Triton 2015 Malaysia 2

Beralih ke bagian dalam kabin, Mitsubishi Triton VGT Adventure ini menawarkan kesan modern yang terlihat kental dari tatanan interior yang dibuat sedemikian rupa sempurna. Selain itu dibenamkan pula dashboard dengan streamline design yang mengesankan guna memanjakan pemilik dan penumpang.

Tidak sampai di situ saja, mobil ini juga dilengkapi dengan dual-zone air conditioner dan material berbahan kulit yang menghadirkan kesan elegan. Selain itu ada beberapa fitur canggih yang semakin memperkaya fitur-fitur Triton VGT Adventure ini.

Di antaranya layar touchscreen berukuran 6.1 inci yang disandingkan dengan head unit bluetooth, cruise control, voice control, voice command, reverse camera, keyless entry dan push start. Secara keseluruhan tampilan interior Triton terbaru ini tampil memikat dan membuat pengalaman berkendara menjadi lebih baik.

Sedangkan untuk sektor performanya, pick-up berlambang tiga berlian ini menggunakan mesin berkapasitas 2,5 liter turbodiesel. Mesin tersebut dapat mengeluarkan tneaga hingga sebesar 178 PS dan torsi puncak mencapai 400 Nm. Tenaganya naik cukup signifikan dari mesin lama yang memiliki tenaga 178 PS dan torsi 350 Nm.

Bahkan mesin 2,4 liter terbarunya dapat menghasilkan tenaga hingga 182 PS dengan torsi 430 Nm. Lebih baik 20 persen dari Triton yang ada di Thailand.

Menurut kabar yang dirilis oleh Paultan, Mitsubishi Triton VGT Adventure 2015 ditawarkan dalam lima varian, antara lain Triton VGT Adventure (AT only), Triton VGT AT, Triton VGT MT, Triton MT dan Triton Quest 94×2 MT only).

Bagi Anda yang penasaran dengan Mitsubishi Triton generas terbaru ini, ada sedikit kabar baik. Mobil tersebut sedianya akan mengaspal di Tanah Air pada pertengahan tahun 2015.

“Masih sesuai rencana, kami akan memperkenalkan Triton terbaru di pertengahan tahun 2015,” jelas Intan Vidiasari, MMC & MFTBC Public Relations Departement beberapa waktu lalu.

Intan mengatakan bahwa Triton yang akan hadir di Indonesia sama persis dengan model yang dijual di Thailand. Jika melihat di Negeri Gajah Putih itu, Mitsubishi Triton 2015 memiliki tampilan segar, dengan grille dan lampu depan yang didesain baru.

Mobil ini ditawarkan dalam beberapa pilihan mesin, yakni mesin bensin dengan kapasitas 2.351 cc, mesin diesel 2.477 cc dan mesin diesel 2.442 cc. Mobil tersebut sebelumnya sempat diperkenalkan di Bangkok International Motor Show 2015 dengan mengusung slogan ‘The Ultimate Sport Utility Truck’.

Berikut adalah daftar harga dari Mitsubishi Triton VGT Adventure 2015:

  • Triton Quest RM67.604 atau sekitar Rp 246,3 jutaan
  • Triton MT RM83.163 atau sekitar Rp 303 jutaan
  • Triton VGT MT RM92.115 atau sekitar Rp 335,6 jutaan
  • Triton VGT AT RM98.550 atau sekitar Rp 359 jutaan
  • Triton VGT Adventure RM108.274 atau sekitar Rp 394,5 jutaan

Source: harga baru mobil triton di Malaysia, Harga mobil strada triton baru, Harga mobil strada triton terbaru, harga strada 2015 modifikasi, harga strada triton terbaru, Mobil strada malaysia, pesaing mobil avanza, triton dibawah 100 juta,