Mobil Baru Di Jakarta Fair 2015 Banjir Diskon

Oleh Ayunda Devi | 24/06/2015
Mobil Baru Di Jakarta Fair 2015 Banjir Diskon

Mobil Baru Jakarta Fair Diskon Harga Murah, Mudik merupakan agenda rutin bagi sebagian besar masyarakat Indonesia. Maka dari itu, saat-saat menjelang lebaran dan musim mudik umumnya merupakan saat yang tepat untuk ganti mobil. Hal ini juga didukung dengan penawaran potongan harga atau diskon dari dealer yang nilainya bisa mencapai puluhan juta rupiah.

Hingga saat ini model low MPV (Multi Purpose Vehicle) tetap menjadi kendaraan yang diminati oleh banyak orang. Selain dapat memuat 7 penumpang, low MPV juga memiliki harga jual yang terjangkau. Bagi anda yang sedang mencari mobil baru lengkap dengan penawaran diskon, maka bisa melirik program promosi yang ditawarkan dealer di perhelatan Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2015.

Semua model MPV sejuta umat yang diniagakan di Indonesia mendapatkan potongan harga yang menggoda. Maka ini bisa menjadi kesempatan emas bagi anda yang ingin mudik dengan mobil baru.

Salah satu merek yang memberikan diskon adalah Daihatsu. Salah satu tenaga penjualan di boot Daihatsu bahkan dapat memberikan diskon untuk MPV andalan Daihatsu, yakni Xenia sampai dengan Rp 25 juta. Diskon tersebut masih bisa ditambah lagi dengan penambahan potongan atau pilihan aksesori.

Nissan Grand Livina 2015 Indonesia

Di samping itu, penawaran menarik lainnya datang dari Toyota Avanza. Model yang dinobatkan sebagai mobil terlaris di Indonesia ini ditawarkan dengan potongan harga sebesar Rp 16 juta. Namun untuk anda yang berminat meminangnya anda harus segera bergegas. Sebab, menurut keterangan dari salah satu tenaga penjualan, stok Toyota Avanza sedang terbatas. Hal tersebut dikarenakan model yang dijual saat ini akan diganti dengan model baru yang meluncur tidak lama lagi.

Jika masih kurang tertarik, ada mobil keluarga lain yang mendapat potongan harga di JFK 2015. Di antaranya adalah Proton Exora, Chevrolet Spin, Suzuki Ertiga hingga Honda Mobilio. Diskon yang ditawarkan macam-macam, mulai dari pemberian cashback, pemotongan harga on the road sampai dengan pemotongan down payment (DP) untuk pembelian secara kredit.

Yang tak kalah menggiurkan, Nissan Grand Livina rupanya menjadi MPV yang didiskon paling besar. Bahkan potongan harganya bisa tembus Rp 30 juta. Namun ada syarat yang harus dipenuhi, yakni pembelian dilakukan secara kredit. Rincian diskon tersebut adalah diskon Rp 18 juta dari diler, lalu cashback dari leasing sebesar Rp 9 juta dan bonus Rp 3 juta bila sudah memiliki mobil Nissan sebelumnya.

Sekedar informasi tambahan, Nissan Grand Livina yang dijual di Tanah Air terdiri dari empat tipe, antara lain Grand Livina GL SV MT, Grand Livina SV CVT, Grand Livina XV MT dan Grand Livina XV CVT.

Nissan Grand Livina menawarkan nuansa elegan dengan tingkat kenyamanan yang mumpuni. Pengguna juga ditawarkan dengan beragam fitur menarik, seperti display wide 6 inci touchscreen, DVD, AM/FM, USB, iPhone/iPod conectivity dan lain-lain.

Sementara untuk performanya, mobil ini mengandalkan mesin berkode HR15DE yang memiliki kapasitas sebesar  1.5 liter, 4 silinder, 16 valve, DOHC, twin dual injector dan VTC. Berbekal mesin tersebut, MPV andalan salah satu pabrikan mobil asal Jepang itu mampu menghasilkan tenaga sebesar 109 PS.

Berikut adalah daftar diskon low MPV di Jakarta Fair Kemayoran 2015:

  • Toyota Avanza diskon sampai dengan Rp 16 juta
  • Daihatsu Xenia diskon sampai dengan Rp 25 juta
  • Suzuki Ertiga diskon sampai dengan Rp 15 juta
  • Chevrolet Spin diskon sampai dengan Rp 9 juta
  • Honda Mobilio diskon maksimal Rp 10 juta
  • Proton Exora potongan harga sampai dengan Rp 20 juta
  • Nissan Grand Livina bisa ditebus dengan potongan hingga Rp 30 juta

Source: