Promo Terbaru Kia Rio Dan Kia Morning 2015 Dapat Diskon

Oleh Ayunda Devi | 24/06/2015
Promo Terbaru Kia Rio Dan Kia Morning 2015 Dapat Diskon

Kia Rio Dan Kia Picanto Promo Terbaru 2015, Momen bulan Ramadhan juga dimanfaatkan oleh Kia Mobil Indonesia (KMI) untuk menebar promo menarik. Khusus untuk calon pembeli mobil Kia, KMI memiliki tawaran menarik berupa keuntungan di setiap transaksi penjualan.

Dalam keterangan resmi yang disampaikan oleh Kia Indonesia, dijelaskan bahwa setiap transaksi pembelian mobil Kia, konsumen akan memperoleh cashback sebesar 8 persen. Dengan kata lain, jika calon konsumen membeli Kia Rio terbaru seharga Rp 209 juta, maka akan mendapatkan cashback hingga Rp 16,7 juta.

Tidak hanya itu saja, metode pembayaran yang ditawarkan juga menarik perhatian. KMI menyediakan biaya angsuran mulai dari Rp 2 juta. Di samping itu, calon pembeli dapat memilih tenor 7 tahun atau sepanjang 84 bulan.

Bagi anda yang merasa kurang, Kia Mobil Indonesia masih memiliki penawaran menarik lainnya. Untuk calon pembeli city car Kia Picanto dan Morning, KMI akan memberikan roofbox merek Hapro. Perangkat bagasi tambahan ini akan semakin memudahkan pengguna dalam membawa barang untuk mudik ke kampung halaman.

Kia Morning 2015 Indonesia

Promo istimewa ini disiapkan oleh KMI dengan tajuk ‘Bulan Penuh Berkah Persembahan Kia’. Penawaran ini hanya berlaku untuk wilayah Jabodetabek saja. Sementara untuk pembelian di luar wilayah Jabodetabek akan disesuaikan dengan kebutuhan dan kondisi di masing-masing daerah.

Kia Picanto merupakan city car berkapasitas 4 penumpang yang diproduksi pertama kali pada 2011. Mobil ini memiliki panjang 3.595 mm, dengan lebar 1.595 mm dan tinggi mencapai 1.490 mm.

Di sektor performanya, Kia Picanto dipersenjatai dengan mesin berkapasitas 1.2 liter yang dipadukan dengan teknologi DOHC dual CVVT. Mesin tersebut mampu menghasilkan tenaga sebesar 87 PS pada putaran 6.000 rpm dengan torsi maksimum mencapai 12,2 kg.m pada putaran 4.000 rpm.

Berbekal mesin tersebut, Picanto dapat berakselerasi 0-100 km/jam dalam waktu 11,3 detik. Konsumsi bahan bakarnya mencapai 19 km/liter. Kia menawarkan dua pilihan transmisi, yakni manual dan otomatis.

Mobil ini juga dibekali dengan fitur yang menarik di bagian interior. Kia Picanto memiliki fitur audio dengan pengatur AC minimalis. Terdapat pula meter cluster yang dilengkapi dengan odometer digital. Disematkan fitur ECO mode yang berfungsi untuk memonitor penggunaan bahan bakar. Pengendara yang ingin menghemat bahan bakarnya dapat memanfaatkan mode ECON pada Picanto.

Sementara Kia Morning hadir dengan tampilan yang mirip dengan saudaranya, Kia Picanto. Kia Morning menonjolkan kesan sporty dan kompak sehingga terlihat memikat. Bagian grille depan dibuat elegan, dengan headlamp yang cukup besar dan bumper depan yang sporty.

Melihat dimensinya, sekilas tampak mirip dengan Kia Picanto. Kia Morning memiliki panjang 3.595 mm, lebar 1.595 mm dan tinggi 1.477 mm.

Beralih ke bagian interior, Kia Morning ditunjang dengan Power Steering berteknologi MDPS yang dilengkapi dengan Tilt Steering. Tersedia pula Eco Mode untuk menghadirkan pengalaman berkendara yang efisien dan ekonomis. Selain itu Kia Morning juga memiliki panel instrumen yang cukup lengkap dengan trip computer. Hadirnya single Din Audio System yang terintegrasi dengan USB dan AUX connection akan membuat perjalanan penggunanya terasa menyenangkan.

Di sektor dapur pacunya, Spesifikasi Kia Morning mengusung mesin berkapasitas 1.000 cc dengan dual CVVT DOHC. Mesin tersebut disandingkan dengan transmisi manual 5-percepatan. Tenaga yang dapat dihasilkan mencapai 69 PS pada 6.200 rpm dengan torsi 9,6 Kgm pada 3.500 rpm.

Selanjutnya, untuk Kia Rio yang dipasarkan oleh KMI dibekali dengan mesin berkapasitas 1.4 lier, CCVT, DOHC. Mesin tersebut memiliki tenaga 107 PS pada 6.300 rpm dengan torsi 13,8 Kgm pada 4.200 rpm. Mobil terbaru Kia ini ditawarkan dalam dua pilihan transmisi, yakni 6-percepatan manual dan 4-percepatan otomatis.

Source: promo kia rio 2017,