Promo Murah Motor Terbaru Jakarta Fair 2015

Oleh Dendy Santoso | 26/06/2015
Promo Murah Motor Terbaru Jakarta Fair 2015

Promo Terbaru Motor Yamaha Honda Suzuki, Saat-saat menjelang lebaran merupakan saat yang tepat untuk membeli motor baru. Sebab di saat seperti ini para agen pemegang merek di Indonesia memberikan promo menarik kepada calon konsumennya.

Dan di tahun 2015 ini sejumlah APM memberikan diskon atau potongan harga yang menarik dan sayang untuk anda lewatkan. Bagi anda yang berniat membeli motor baru, berikut adalah promo-promo yang ditawarkan:

Yamaha

Salah satu pabrikan motor asal Jepang ini menawarkan diskon untuk setiap pembelian Yamaha Mio M3. Diskon tersebut bisa didapatkan tanpa harus mengikuti program undian dan sebagainya.

“Tawaran menarik Yamaha untuk pengunjung Jakarta Fair langsung mendapatkan voucher diskon Rp 2,4 juta jika membeli Mio M3. Beli motor sport mendapatkan voucher Rp 2 juta,” ujar Frengky Rusli, Chief Yamaha Flagship Shop Jakarta.

Di samping itu, konsumen yang memberikan tanda jadi Rp 50 ribu berhak memperoleh powerbank Blue Core secara gratis. Yamaha juga menyediakan hadiah menarik lainnya seperti jaket untuk pebelian motor sport, boneka untuk pembelian skutik dan helm untuk setiap pembelian motor bebek.

”Bahkan, di hari penutupan Jakarta Fair, 5 Juli, Yamaha berikan delapan unit motor, yaitu enam unit Mio M3, satu unit NMAX, satu unit YZF-R25. Kami berikan program ini agar mewujudkan mimpi konsumen, terlebih dekat dengan Lebaran,” terang Rusli.

Diskon Sepeda Motor Indonesia 2015 2

Vespa

Vespa juga memberikan penawaran menarik menjelang lebaran. Melalui Authorized Main Distributor Vespa Jakarta, motor lansiran Vespa mendapat diskon sampai Rp 2 juta untuk pembelian kredit dan korting Rp 1 juta untuk pembelian tunai.

Ramon Christia, selaku Sales Manager Premier Vespa Jakarta mengungkapkan, beberapa motor yang mendapat diskon adalah Vespa S 125cc 3V, Vespa LXV 150cc IE 3V, Vespa Primavera 150cc IE 3V, Vespa Sprint 150cc IE 3V dan Vespa GTS 150cc IE 3V.

Khusus untuk Vespa GTS 150cc dan Vespa Sprint 150cc, diskon yang ditawarkan sebesar Rp 700 ribu untuk cash dan Rp 1,5 juta untuk pembelian kredit.

“Untuk Piaggio Liberty 100cc tidak dijual. Kalau Piaggio MP3 Yourban 300cc dan Piaggio Beverly 350cc, potongan harganya langsung dinego dari konsumen,” kata Ramon.

Honda

Merek lain yang menawarkan promo adalah Honda. Melalui Wahana Makmur Sejati (WMS), Honda memberikan diskon ratusan ribu rupiah di perhelatan PRJ 2015.

Kiswadi, PIC Spare Part Honda di PRJ 2015 memaparkan, potongan harga tersebut diberikan secara langsung kepada calon konsumen yang membeli di PRJ. Di luar perhelatan tersebut, diskon yang diberikan nilainya lebih kecil.

Khusus untuk suku cadang, diskon yang ditawarkan hingga 15 persen. Sedang untuk ban mencapai 20 persen dan aksesori tambahan sepeda motor baru tersebut sebesar 10 persen. Begitu pula dengan merchandise yang dipangkas beragam. Misalnya baju didiskon 20 persen, jaket 40 persen dan helm half face ataupun full face dikorting 10 persen.

“Ada pembelian genuine parts dimana konsumen bisa mendapatkan hadiah menarik bisa berupa t-shirt, jaket, atau tas selempang. Tapi untuk pemasangan di PRJ, kami tidak menyediakannnya,” terang Kiswadi.

Suzuki

Tak mau kalah dengan merek-merek lain, Suzuki juga memberikan potongan harga menarikdi PRJ. Imanuel Nanang, penanggungjawab Suzuki roda dua di PRJ mengatakan, pihaknya memiliki penawaran menarik untuk produk-produk di ajang tersebut.

Salah satunya adalah down payment (DP) terjangkau dan angsuran ringan untuk setiap pembelian motor Suzuki. Pembeli yang ingin mendapatkan promo ini hanya perlu menyetorkan uang muka 30 persen dari harga on the road.

Setelah pembayaran dilakukan, konsumen berkesempatan untuk mendapatkan diskon-diskon menarik dengan nominal yang beragam. Sayangnya Imanuel tidak menyebutkan secara detail.

”Kami pasti berikan diskon, ya sesuai dengan mekanisme yang berlaku. Yang pasti, setiap pembelian langsung berhadiah helm serta jaket MotoGP,” bebernya.

Source: Diskon harga motor menjelang tahun baru 2017,