50 Merk Mobil Dan Motor Ramaikan IIMS 2015

Oleh Intan Nur Farida | 21/08/2015
50 Merk Mobil Dan Motor Ramaikan IIMS 2015

Merk Mobil Dan Motor Di IIMS 2015, Pameran akbar Indonesia International Motor Show (IIMS) 2015 tinggal menghitung hari. Rencananya perhelatan IIMS akan diselenggarakan mulai tanggal 20-30 Agustus 2015. Sama seperti pameran sebelumnya, IIMS 2015 nantinya akan mengambil tempat di JIExpo Kemayoran, Jakarta. Pada perhelatan tersebut, berbagai Agen Pemegang Merek (APM) di Indonesia akan ikut serta dengan menampilkan sederet mobil baru yang siap untuk memikat hati pengunjung.

Hendra Noor Saleh, selaku Direktur PT Dyandra Promosindo mengungkapkan bahwa pada pameran tahun ini setidaknya 50 merek mobil dan sepeda motor akan hadir.

“Untuk IIMS tahun ini, sekitar 50 brand mobil dan sepeda motor sudah pasti akan tampil dengan berbagai varian produk unggulan mereka,” kata pria yang akrab disapa KoHen dikutip dari situs Otomotifnet.

Beberapa merek mobil asal Eropa dan Amerika yang dipastikan akan hadir meramaikan IIMS 2015 adalah Alfa Romeo, AUDI, BMW (Arys Auto Gallery & Alvin Motor), Chevrolet (Nusantara), Chrysler, Dodge, Ferarri (Alvin Motor), Fiat, Harrier (Arys Auto Gallery & Alvin Motor), Jaguar, Jeep, Land Rover, Mercedes-Benz, MINI (Maxindo), MOPAR, Porsche (Arys Auto Gallery & Alvin Motor), SRT dan VW. Sedangkan untuk merek mobil dari Jepang dan Korea Selatan di antaranya, Datsun, Hona, Isuzu (Autocipta), KIA, Lexus (Arys Auto Gallery), Mazda (Nusantara), Nissan, Suzuki (Sun Motor) dan Toyota (Astrido).

Berbeda dengan tahun sebelumnya, ajang IIMS 2015 akan dimeriahkan pula dengan kehadiran industri sepeda motor. Beragam jenis sepeda motor akan dipamerkan pada perhelatan ini, baik skutik, motor sport, motor bebek hingga motor bermesin besar atau sering disebut dengan moge. Dengan hadirnya kendaraan roda dua, maka IIMS kali ini bisa menjadi daya tarik tersendiri bagi para pecinta sepeda motor. Selain itu industri sepeda motor juga memiliki peran penting untuk menyukseskan IIMS 2015.

Pameran Otomotif IIMS 2015 2

Di segmen kendaraan roda dua nantinya tidak hanya diramaikan oleh merek lokal atau Jepang saja, namun juka merek-merek dari Benua Biru, Eropa. Tercatat ada belasan merek yang dipastikan hadir, antara lain Benelli, BMW Motorrad Indonesia (Maxindo), Ducati, Harley-Davidson, Honda (Wahana), Husqvarna, Italjet, KTM, Kawasaki (Wahana), Peugeot Scooter, Piaggio (Meta Dwiguna), Suzuki (Wahana), SOIB (Hobby Motor), SYM (Wahana), Yamaha, dan Zero Motorcycle.

“Saya melihat ceruk pasar sepeda motor merupakan kelompok raksasa tersendiri yang selama ini kurang mendapat porsi pada IIMS. Di IIMS 2015 ini, hampir seluruh merek sepeda motor baru yang dijual di Indonesia akan hadir. Dari kapasitas mesin yang kecil hingga berkapasitas setara mesin mobil akan menyuguhkan produk-produk unggulannya,” jelas KoHen.

Menariknya, untuk menghibur hati para pecinta roda dua, Pengprov IMI DKI juga akan mengundang Graham Jarvis, sang juara dunia enduro dan extreme offroad asal Inggris. Tidak cukup sampai di situ saja, akan hadir pula stun rider Internasional asal Slovenia, Rok Bagoros. Dua rider ternama ni akan melakukan atraksi menarik pada dua akhir pekan.

Graham Jarvis akan memeriahkan jalannya pameran di akhir pekan pertama, tepatnya pada tanggal 21-23 Agustus 2015. Sedangkan Rok Bagoros akan tampil di pekan kedua IIMS pada tanggal 28-30 Agustus 2015.

“Kami sudah deal dengan Husqvarna dan KTM untuk mendatangkan Graham Jarvis dan Rok Bagoros ke IIMS 2015. Tak hanya melakukan aksi freestyle, Jarvis dan Bagoros juga akan memberikan pelatihan. Ini kesempatan langka yang bisa dimanfaatkan untuk menimba ilmu oleh freestyler dan offroader Indonesia,” ujar A. Judiarto, yang menjabat sebagai Ketua Pengprov IMI DKI.

Source: merk motor mobil baru, pameran segala merk mobil motor show,