Daftar Harga All New Triton 2015 di Indonesia

Oleh Dias Mahendra | 10/08/2015
Daftar Harga All New Triton 2015 di Indonesia

Mobil Terbaru Mitsubishi Strada Triton 2015 Indonesia. Pasar otomotif Tanah Air kembali kedatangan mobil baru. PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) resmi merilis mobil barunya, Mitsubishi All New Triton di kawasan Bumi Serpong Damai (BSD), Tangerang Selatan, Senin (10/08/2015). Mobil pickup ini dirilis dengan sejumlah perubahan baru, baik di sisi interior maupun eksterior.

“All new Mitsubishi Triton mengusung empat konsep utama, yakni desain yang modern, fungsional, dapat diandalkan dan nyaman. Kami mengharapkan all new Triton yang merupakan generasi baru Strada Triton dapat diterima masyarakat,” kata Hisashi Ishimaki, Presiden Direktur KTB yang dikutip dari Liputan6.

Mobil ini hadir dengan guratan tegas di sisi eksterior sehingga membuat tampilannya terlihat lebih dinamis dan sporty. Tidak hanya itu, mobil pikap berlambang tiga berlian ini juga menerapkan desain J-line. Sisi eksterior juga didesain lebih aerodinamis, modern dan elegan.

Dengan hadirnya generasi terbaru Mitsubishi Triton, KTB berharap mampu memperkuat pangsa pasar Mitsubishi di sektor fleet maupun semi private. “Kami harap All New Triton yang sudah teruji menaklukkan medan ekstrem, fungsional untuk pasar Indonesia. Dengan desain baru yang modern dan mampu memberikan kenyamanan layak kendaran penumpang,” ujar Hisashi.

Untuk menunjang berbagai kebutuhan pemiliknya, pikap berkabin ganda ini juga di ruang kargo yang lebih luas. Mobil yang kerap digunakan di perkebunan, pertambangan maupun pertanian ini juga mengutamakan aspek kenyamanannya. Oleh karena itu All New Triton dibekali dengan fitur-fitur yang lebih lengkap di dalam interiornya.

All New Mitsubishi Triton 2015 Indonesia 2

“Mitsubishi All New Triton mengalami pengembangan ruang karbo baik panjang maupun tinggi tanpa mengurangi kenyamanan penumpang yang ada di dalam kabin, sehingga pengguna dapat mengoptimalkan volume muatan,” jelas Imam Choiru Cahya, Group Head of MMC Sales PT KTB.

Sama halnya dengan model sebelumnya, All New Triton terdiri dari dua varian, yakni double cabin (DC) dan Single Cabin (SC). Untuk varian DC, panjangnya mencapai 1.520 mm dan tingginya 475 mm. Sementara varian SC memiliki panjang 2.265 mm dengan tinggi mencapai 475 mm.

“Ini berarti tinggi DC bertambah 195 mm, dan SC bertambah 45 mm, dan tinggi keduanya bertambah 70 mm. Dari situlah, pengguna bisa mengoptimalkan muatan,” jelas Imam.

Selain itu, mobil ini juga dipersenjatai dengan dapur pacu yang sudah teruji performanya, yakni 4D56 berkapasitas 2.5 liter DI-D Commonrail dengan turbocharger. Mesin ini dapat mengeluarkan tenaga sebesar 176 hp untuk tipe Exeed A/T dan M/T. Sementara untuk tipe GLS mesin tersebut dapat menghasilkan tenaga 136 PS dan 108 PS untuk tipe HDX series.

Agar dapat bersaing di pasar otomotif nasional, khususnya di sektor fleet, All New Triton hadir dengan keunggulan lain, yakni ruang kaki penumpang terpanjang di kelasnya. Mobil ini juga dirancang sedemikian rupa sehingga lebih kedap suara. Untuk memudahkan pengemudi, Mitsubishi melengkapi Triton terbarunya dengan beragam fitur canggih.

Mobil terbaru Mitsubishi ini memiliki radius putar sejauh 5,9 meter. Radius putar ini merupakan yang terkecil di kelasnya. Selain itu roda kemudi All New Triton juga dapat diatur naik-turun. Putaran kemudi ke arah kanan dan kiri dikurangi menjadi 3,8 putaran dari sebelumnya 4,3 putaran.

Mitsubishi All New Triton dipasarkan dalam lima varian, antara lain tipe HDX M/T (single cabin 4×4), HDX M/T (double cabin), GLS M/T (double cabin 4×4), Exceed M/T, dan Exceed A/T. Baca Juga, Kelebihan Mitsubishi Strada Triton Terbaru 2015, All New Nissan NP300 Navara Terbaru dan Brosur Mobil Toyota Hilux Terbaru 2015 Bocor.

Daftar harga All New Triton 2015 Indonesia:

  • All New Triton Exceed A/T: Rp 403 juta
  • All New Triton Exceed M/T: Rp 389 juta
  • All New Triton GLS: Rp 368,5 juta
  • All New Triton HDX Double Cabin: Rp 345 juta
  • All New Triton HDX Single Cabin: Rp 289 juta

Source: All new triton, strada triton 2016 modif, Mitsubishi Strada Triton New Triton GLS Double Cabin 2016, mitsubishi strada triton new vs toyota hilux new 2016, mobil strada dijual di serpong, mobil triton, new mitsubishi strada triton, New strada triton, strada bekas murah, strada seken bsd,