Toyota Kijang Innova Terbaru Indonesia, Ada Program Menarik!

Oleh Dias Mahendra | 12/11/2015
Toyota Kijang Innova Terbaru Indonesia, Ada Program Menarik!

Toyota Innova Indonesia Terbaru, Sudah bukan rahasia lagi bahwa Toyota akan meluncurkan generasi terbaru Kijang Innova di Indonesia. Menurut kabar yang berhembus, All New Kijang Innova akan dirilis pada 23 November mendatang.

Walaupun belum dirilis secara resmi, rupanya diler Toyota Auto2000 sudah mengumumkan adanya program menarik menjelang kehadiran Kijang Innova terbaru. Menurut informasi yang didapat dari laman Viva, salah satu program menarik yang diberikan oleh diler resmi Toyota adalah Pesta atau Paket Service Toyota. Program tersebut merupakan “Free Paket Service” yang berlaku selama empat tahun atau 50.000 km, tergantung mana yang lebih dulu tercapai.

Akan tetapi perlu diingat, penawaran menarik ini hanya berlaku untuk pelanggan loyal yang sudah pernah memiliki Kijang Innova lama dan ingin menggantinya dengan model terbaru. Jika Anda memiliki Kijang Innova lama dan tertarik dengan program ini, langkah yang harus Anda lakukan cukup mudah. Anda hanya diharuskan melakukan SPK All New Kijang Innva mulai dari 1-23 November 2015. Konsumen diminta melampirkan fotokopi STNK Innova lama dan menyerahkan kepada sales untuk didata.

Program menarik tersebut dibuat sebagai bentuk penghargaan bagi pemilik Kijang Innova lama yang telah menjadi pelanggan loyal Auto2000. Dengan adanya program ini konsumen akan mendapatkan kemudahan untuk melakukan servis All New Kijang Innova.

Sebagai bahan pertimbangan, berikut akan diulas mengenai bocoran Kijang Innova terbaru untuk pasar Indonesia. Salah satu Multi Purpose Vehicle (MPV) andalan Toyota ini dikabarkan memiliki dimensi yang lebih besar. All New Kijang Innova akan hadir dengan ukuran yang lebih panjang, lebih lebar dan lebih tinggi.

Toyota Astra Motor akan menghadirkan tiga varian dengan dua pilihan mesin bensin dan diesel. Ketiga varian Kijang Innova terbaru itu adalah G, V dan Q yang diposisikan sebagai varian tertinggi.

MPV Toyota Kijang Innova 2016 Indonesia 2

Di sisi eksterior, perubahan mencolok yang dilakukan Toyota tampak pada tampilan depannya. Wajah depan Kijang Innova tampak lebih segar dengan lampu utama yang dipadukan LED. Sementara grille mobil baru ini dirancang lebih lebar dan dikombinasikan dengan garis krom tebal.

Beralih ke bagian interior, Toyota Kijang Innova terbaru dilengkapi dengan ambient lighting yang membuat nuansa di dalam lebih memikat. Saat ini fitur ambient lighting memang menjadi fitur yang populer. Umumnya fitur ini hanya dijumpai pada mobil-mobil mewah.

Kijang Innova tebaru ini dibekali dengan fitur layar digital yang ditemani dengan beberapa tombol sekunder untuk pengaturan. Di bagian dashboard tampilannya tampak mirip dengan Toyota Fortuner dan Hilux. Sentuhan pada bagian ini membuat kabin Innova terbaru menjadi lebih mewah.

Tipe Q yang diposisikan sebagai varian termewah hadir dengan sentuhan panel kayu di sejumlah titik. Di saming itu Toyota juga membalut jok dengan bahan material kulit dan kursi berjenis captain seat. Sementara untuk tipe standar G dan V akan hadir dengan interior berwarna dual-tone beraksen perak.

Dari foto yang beredar di dunia maya, beberapa varian All New Kijang Innova akan dilengkapi dengan layar touchscreen berukuran tujuh inci dan delapan inci. Layar ini juga dilengkapi dengan dukungan perinta suara dan bluetooth.

Toyota Kijang Innova terbaru nantinya akan mengusung mesin diesel terbaru. Mesin berkode GD itu ditawarkan dalam dua pilihan kapasitas, yakni 2,4 liter dan 2,8 liter. Di samping itu, Toyota juga menyediakan varian mesin diesel untuk mobil barunya ini. Mesin tersebut memiliki kapasitas 2,0 liter empat silinder, Dual VVT-i 16 katup.

Source: serviss innova 2016,