Brosur All-New Toyota Fortuner 2016 Indonesia Terkuak!

Oleh Dias Mahendra | 30/12/2015
Brosur All-New Toyota Fortuner 2016 Indonesia Terkuak!

Bocoran Toyota Fortuner Terbaru, Pada pertengahan 2015 lalu Toyota meluncurkan generasi terbaru Fortuner di Negeri Gajah Putih Thailand. Saat itu Toyota Astra Motor (TAM) selaku Agen Tunggal Pemegang Merek (ATPM) Toyota di Indonesia belum memiliki rencana untuk menghadirkan All-New Fortuner. Padahal banyak masyarakat Tanah Air yang penasaran dan ingin melihat tampilan baru Toyota Fortuner ini.

Menjelang akhir tahun 2015, jagat otomotif kembali dihangatkan dengan bocoran informasi yang mengatakan bahwa TAM akan meluncurkan All-New Fortuner di Indonesia pada Januari 2016. Sedikit demi sedikit informasi seputar SUV tersebut mulai terkuak. Dan kabar yang paling hangat adalah beredarnya brosur All New Toyota Fortuner di sosial media. Sontak bocoran tersebut langsung menarik perhatian banyak pecinta Otomotif.

Dari jepretan brosur tersebut dapat diketahui beberapa informasi terbaru mengenai All-New Fortuner ini. Salah satunya adalah hadirnya dua varian baru, yaitu SRZ dan VRZ yang menemani Fortuner tipe G.

Pada sisi eksteriornya All-New Fortuner dipermanis dengan LED headlamps and taillights, high mounted stop lamp dengan shark fin dan floating roof. Di samping itu Toyota juga menyematkan pelek baru jenis alloy dan fitur baru Power Back Door with memory function. SUV bertubuh bongsor ini juga dibekali dengan fitur Outer Rear View Mirror dengan Welcome Light.

Brosur All-New Fortuner 2016 Indonesia 2

Di sisi interior Toyota membubuhkan citarasa mewah melalui penyematan TFT LCD multi-info display, cabin lamp, rear Auto AC dan Paddle Shift. Fitur lain yang ditawarkan mobil baru ini adalah Drive mode yang terdiri dari dua mode, yakni Eco mode dan Power mode. Tak lupa All-New Fortuner ini juga dilengkapi dengan Power Seat untuk pengatur posisi kursi sehingga kenyamanan penumpang menjadi lebih maksimal.

Fitur keamanan turut disematkan pada mobil ini, seperti Hill Assist Control, EBS, Vehicle Stability Control dan airbag dengan 7 titik. Untuk varian 4×4 Toyota membenamkan fitur Rear Differential Lock Switch dan switch untuk mengubah mode 4×2 menjadi 4×4.

Source: fortuner 2016,