Daftar Moge dengan Cicilan Rp 2-3 Jutaan Terbaru di Indonesia

Oleh Dias Mahendra | 02/01/2016
Daftar Moge dengan Cicilan Rp 2-3 Jutaan Terbaru di Indonesia

Kredit Moge Murah Indonesia, Hingga saat ini motor gede alias moge masih tetap diminati oleh masyarakat di dunia, termasuk di Indonesia. Berkendara moge dapat memberikan kesan dan pengalaman tak terlupakan bagi pengendaranya. Alasannya, moge memiliki tampilan yang gagah dan menawan sehingga membuat pemilik menjadi percaya diri. Tidak hanya itu, motor gede juga mengusung dapur pacu dengan performa tinggi

Hanya saja moge dipasaran umumnya memiliki harga jual yang cukup tinggi. Sebagai gambaran, saat ini moge yang dijual di Tanah Air dibanderol dengan harga di atas Rp 100 juta. Hal tersebut membuat peminat moge mengurungkan niat untuk membelinya atau memilih alternatif lain seperti membeli motor sport bermesin 250 cc.

Bagi Anda pecinta motor gede tidak perlu khawatir. Seiring menjamurnya lembaga pembiayaan di Indonesia Anda dapat membeli moge impian dengan angsuran yang cukup ringan. Dilansir dari laman Viva, terdapat sejumlah moge yang dapat diangsur dengan nilai sekitar Rp 2-3 jutaan per bulan. Motor ini mengusung mesin berkapasitas 500-650 cc dengan harga kurang dari Rp 160 juta. Penasaran apa saja motor gede tersebut? Berikut akan diuraikan lebih jauh.

Honda CB500F

Motor gede yang belum lama hadir di Tanah Air ini dibanderol dengan harga Rp 125,75 juta. Apabila Anda tertarik membeli motor berlambang sayap mengepak ini, Anda dapat menyetorkan uang muka sebesar Rp 60 juta. Dengan begitu setiap bulannya Anda hanya perlu mengangsur Rp 2,6 juta, dengan tenor 36 bulan.

Honda CB500F 2016 Indonesia

Moge berjenis sport ini mengandalkan mesin liquid cooled, 4-stoke, 8-valve, DOHC berkapasitas 471 cc. Tenaga yang dihasilkan mesin tersebut mencapai 35 kW pada 8.500 rpm dengan torsi 43 Nm pada 7.000 rpm. Motor ini hanya tersedia dalam satu warna, yakni Mat Gunpowder Black Metallic.

Honda CB500X

Motor ini dirilis di Indonesia bersamaan dengan saudaranya, CB500F. Honda CB500X dijual Rp 135,75 juta. Jika ingin mencicil dengan besaran yang ringan, Anda harus membayar uang muka sebesar Rp 63,43 juta. DP sebesar itu akan menghasilkan angsuran Rp 2,83 juta dengan tenor 36 kali.

Honda CB500X merupakan moge bergenre adventure. Motor ini diperkuat dengan jantung pacu yang sama dengan CB500F.

Kawasaki Versys

Jika Anda penggemar motor Kawasaki, Anda dapat memilih Kawasaki Versys. Moge bermesin 650 cc ini dipatok dengan harga Rp 123,2 juta. Apabila Anda berminat, Anda dapat memberikan down payment (DP) atau uang muka sebesar Rp 63,43 juta. Maka setiap bulannya Anda hanya mencicil Rp 2,83 juta, dengan tenor 36 kali.

Motor ini mengusung mesin liquid cooled, 4-stoke Parallel Twin, DOHC, 8 valve berkapasitas 649 cc. Berbekal mesin tersebut Kawasaki Versys dapat menghasilkan tenaga sebesar 51 kW dengan torsi 64 Nm.

Kawasaki Ninja 650 ABS

Moge Kawasaki lain yang dapat Anda pilih adalah Ninja 650 ABS. Di pasaran motor ini dijual dengan harga yang lumayan mahal, yakni Rp 151 juta. Dengan menyetor uang muka Rp 60 juta, Anda dapat mengangsur moge ini Rp 3,74 juta sebanyak 36 kali.

Ninja 650 dipersenjatai dengan mesin parallel ganda 649 cc yang dirancang khusus sehingga dapat menghasilkan torsi besar di setiap rentang rpm. Motor ini menggunakan rangka pipa ganda baru sehingga bentuknya lebih ramping.

Kawasaki ER6N ABS

Harga motor bergaya naked bike ini di pasaran adalah Rp 146 juta. Anda dapat mengangsur moge ini sebesar Rp 3,64 juta dengan tenor 36 bulan. Sementara uang muka yang harus Anda berikan adalah Rp 57,5 juta.

Moge ini mengandalkan mesin 4 langkah, 2 silinder sejajar berkapasitas 649 cc. Motor ini memiliki power dan akselerasi yang dapat diandalkan. Selain itu riding position juga nyaman dan body street fighter aerodinamis.

Baca Juga : Daftar Kredit Motor Sport 250cc Cicilan di Bawah Rp 2 Juta

Source: kredit moge, kredit moge bekas, jual moge bekas kredit, kredit moge second, kredit moge bekas murah, kredit moge murah, cicilan moge, kredit moge kawasaki, kredit motor gede, Kredit moge jakarta,