New Honda Mobilio 2016 Indonesia Akhirnya Resmi Diluncurkan, Ini Harganya

Oleh Dias Mahendra | 19/01/2016
New Honda Mobilio 2016 Indonesia Akhirnya Resmi Diluncurkan, Ini Harganya

Harga Mobil Honda Mobilio Indonesia Terbaru 2016, PT Honda Prospect Motor (HPM) akhirnya memberikan penyegaran pada MPV andalannya yaitu Honda Mobilio. Tepat pada hari Selasa (19/1) pabrikan berlogo H tersebut melucurkan dua produk sekaligus dan salah satunya adalah Mobilio terbaru. Mobil keluarga paling laris dari Honda ini mengusung tampilan yang lebih segar dan mewah dengan beberapa sentuhan baru baik di bagian eksterior maupun interiornya.

Sementara itu di bagian dalamnya New Honda Mobilio 2016 mengusung dashboard yang nyaris serupa dengan milik Honda BR-V dengan warna elegan nan mewah. Tidak ketinggalan disematkan pula sistem informasi berupa layar sentuh berukuran 6,2 inch tepat di bagian tengah dashboard.

Sementara itu untuk fitur-fiturnya Honda Mobilio 2016 untuk pasar Indonesia ini dilengkapi dengan AC Double Blower dan digital AC controler, Tidak hanya itu saja terdapat pula kamera parkir mundur yang khusus terdapat di varian E CVT dan Mobilio RS.

Honda Mobilio 2016 Indonesia

Baca : Detail Ubahan Honda Mobilio 2016 Indonesia

Sementara itu untuk bagian luar kabin New Honda Mobilio memiliki desain yang sangat mewah dengan hadirnya lampu sein dan lampu utama berteknologi LED, selain itu ada juga velg baru berukuran 15 inci. Tomoki Uchida selaku President Direktur PT HPM mengatakan sejak awal Honda Mobilio diciptakan untuk memenuhi kebutuhan konsumen di Indonesia dengan berbagai kelebihan yang dimilikinya.

Dirinya menambahkan untuk itulah pihak HPM terus mempelajari dan memantau mengenai kebutuhan apa saja yang di inginkan oleh konsumen untuk bisa dikembangkan oleh pihak Honda Indonesia. Perlu diketahui New Honda Mobilio 2016 hadir dalam tiga varian yaitu tipe S, E dan E Prestige yang dibanderol mulai dari Rp 180 juta sampai Rp 219,5 juta. Sementara itu untuk Honda Mobilio RS dipasarkan seharga Rp 224 juta untuk tipe manual dan Rp 234,5 juta untuk transmisi CVT.

Meskipun hanya sebatas facelift namun dengan hadirnya New Honda Mobilio 2016 tentu menambah persaingan di kelas Low MPV di pasar Indonesia. Sebelumnya beberapa kompetitor Mobilio sudah terlebih dulu melakukan perubahan, sebut saja Toyota Avanza, Suzuki Ertiga dan Daihatsu Xenia.

Meskipun secara kasat mata tampilan luar Honda Mobilio model 2016 ini tidak jauh berbeda dengan sebelumnya namun untuk interior mobil MPV ini mengalami banyak perubahan termasuk nuansa mirip SUV Honda BR-V dengan di dukung perpaduan dua wana yang elegan yaitu abu-abu dan beige.

New Honda Mobilio 2016 juga mendapat fitur tambahan seperti auto door lock by speed dan spion baru seperti milik Honda Jazz. Untuk varian S Mobilio mendapat tambahan fitur AC double blower dan audio double din. Sedangkan pada varian E mendapat tambahan berupa layar sentuh 6,2 inch, auto up pada power window dan untuk E CVT ditambah fitur kamera mundur. Sementara itu untuk Honda Mobilio 2016 tipe S memiliki semua fitur yang sama dengan milik tipe E CVT.

Yang paling menarik tentu saja fitur milik New Honda Mobilio RS 2016 yang memiliki semua fitur termasuk layar 6,2 inch, bahkan pada varian ini sudah support dengan koneksi smartphone untuk head unitnya.

Selain Honda Mobilio pihak HPM juga menghadirkan New Honda CR-V 2016 mesin 2.4 L Prestige. Untuk model SUV terbaru ini memiliki tampilan yang lebih segar dengan tingkat kenyamanan lebih baik dibandingkan sebelumnya. Selain memiliki tampilan eksterior dan juga interior yang elegan Honda CR-V model anyar juga di dukung dengan perangkat audio baru yang lebih mengesankan.

Baca Juga : Harga Honda CRV 2016 Indonesia

Source img http://dapurpacu.com

Source: honda mobilio rs warna abu abu, mobilio e 2016, mobilio warna abu, harga baru dan harga bekas honda mobil lio, mobilio rs abu, mobilio rs abu-abu, mobilio s abu abu, mobilio s abu abu 2016, mobilio warna abu2, mobilio warna abu_abu,