Modifikasi Yamaha Aerox 125LC 2016 Indonesia Livery 60th Anniversary

Oleh Dias Mahendra | 22/01/2016
Modifikasi Yamaha Aerox 125LC 2016 Indonesia Livery 60th Anniversary

Modifikasi Yamaha Aerox 125, Yamaha baru saja merilis skutik barunya di Tanah Air. Skutik yang diberi nama Yamaha Aerox 125LC itu tidak hanya tampil dalam kondisi standar saja. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) juga memamerkan versi modifikasinya.

Ada dua versi modifikasi yang dihadirkan, yakni livery Movistar Yamaha MotoGP dan 60th Anniversary Yamaha. Jika sebelumnya sudah dibahas mengenai modifikasi livery MotoGP, kini saatnya untuk membahas versi 60th Anniversary Yamaha.

Melihat bodinya, Yamaha Aerox 125LC livery 60th Anniversary dibalut dengan warna serba kuning, lengkap dengan striping bodi perpaduan warna hitam dan putih. Di samping itu pabrikan berlambang tiga garputala ini juga memberikan sentuhan modifikasi di bagian ban, suspensi dan penambahan aksesori untuk menyempurnakan hasil pengerjaan.

Di bagian ban, Yamaha Aerox 125LC livery 60th Anniversary ini menggunakan ban dual purpose merek FDR Dozer. Ban depan skutik Yamaha ini berukuran 80/90-14, sementara ban belakangnya 90/90-14. Untuk suspensi belakangnya menggunakan part YSS tipe C-Euro.

Agar kesan motor flat track semakin terlihat jelas, Yamaha mengganti setang dengan tipe fatbar buatan Rizoma. Selain itu disertakan pula kaca spion yang terletak di ujung setang.

Yamaha Aerox 125LC Livery 60th Anniversary 2

Baca Juga : Modifikasi Yamaha Aerox 125 Livery Movistar MotoGP

Sayangnya YIMM tidak berencana untuk memproduksi massal Aerox 125LC livery 60th Anniversary. “Livery 60th Anniversary ini hanya untuk pajangan saja tidak ada rencana diproduksi massal seperti livery Movistar Yamaha MotoGP,” kata M. Masykur, Asisten GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), dikutip dari Otomotifnet.

Meski tidak diproduksi massal, skutik ini bisa dijadikan referensi bagi pecinta skutik yang suka memodifikasi kendaraannya.

Sebagai informasi tambahan, Yamaha memberikan hadiah menarik kepada para pembeli Yamaha Aerox 125LC. Hadiah ini hanya dikhususkan untuk pembelian sepanjang Januari 2016 ini.

“Ada pit shirt tim Movistar Yamaha MotoGP dan greeting kit dari Valentino Rossi bagi pembeli Aerox 125LC sepanjang bulan Januari ini,” jelas Masykur.

Img source: http://otomotifnet.com

Source: modifikasi yamaha aerox, modifikasi aerox 125, modifikasi motor aerox, yamaha aerox modifikasi, modifikasi aerox, yamaha aerox 125 modifikasi, aerox 125 modif, aerox 125 modifikasi, modifikasi motor metick Aerox, modivikasi yamaha aerox,