All New Hyundai Tucson dan H-1 Facelift 2016 Siap Hadir di IIMS

Oleh Dias Mahendra | 18/03/2016
All New Hyundai Tucson dan H-1 Facelift 2016 Siap Hadir di IIMS

Hyundai Tucson dan H-1 Terbaru, Hyundai telah memutuskan untuk ikut serta dalam ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016 yang akan berlangsung bulan April mendatang. Pabrikan mobil asal Korea Selatan itu juga mengungkapkan bahwa pihaknya akan menghadirkan dua mobil baru.

PT Hyundai Mobil Indonesia (HMI) selaku agen pemegang merek Hyundai di Tanah Air mengumumkan kabar tersebut saat konferensi pers IIMS, hari Selasa (15/03/2016). HMI akan merilis satu model All New dan satu model facelift.

Dikutip dari Dapurpacu, kedua mobil baru tersebut adalah All New Tucson dan H-1 facelift. Dikatakan peluncuran dilakukan berdasarkan global product launching, di mana model baru yang akan diluncurkan adalah Hyundai All New Tucson. Sebagai informasi, mobil ini pertama kali dirilis pada perhelatan Geneva Motor Show 2015. Mobil baru Hyundai ini akan menjadi rival baru bagi Honda CR-V dan Mazda CX-5 yang dipasarkan di Indonesia.

Hyundai Tucson terbaru mengusung desain baru yang mengedepankan kesan gagah dan tegas. Bila dilihat sekilas, tampilannya terlihat seperti Santa Fe. Kemungkinan besar mobil ini akan mengandalkan mesin berbahan bakar bensin 2.0 liter. Menurut kabar, pekan depan All New Tucson sudah mendarat di Tanah Air.

Hyundai 2015 Indonesia

Lalu untuk Hyundai H-1 facelift yang akan dirilis bersama dengan All New Tucson, kabarnya akan hadir terlebih dahulu di Negeri Gajah Putih, Thailand pada awal pekan ini. Menurut media setempat, Hyundai H-1 versi facelift mendapat penyegaran tampilan. Mobil ini mengusung grille berdesain baru, LED DRL dan velg 16 inci.

Sayangnya belum ada informasi mengenai harga dua mobil baru Hyundai itu. Bila melihat model sebelumnya Hyundai H1 dijual mulai Rp 409,6 juta hingga Rp 572,5 juta. Sedangkan Hyundai Tucson saat ini ditawarkan dengan kisaran harga Rp 352 juta sampai Rp 387,5 juta.

Source: