Chevrolet Captiva Facelift 2016 Thailand Dirilis, Ini Tampilan Barunya

Oleh Dias Mahendra | 26/03/2016
Chevrolet Captiva Facelift 2016 Thailand Dirilis, Ini Tampilan Barunya

SUV Baru Chevrolet Captiva, Ajang Bangkok International Motor Show 2016 dimeriahkan dengan kehadiran beragam model baru. Tak mau menyia-nyiakan kesempatan, salah satu produsen mobil asal Amerika Serikat, Chevrolet turut ambil bagian dalam pameran internasional itu.

Chevrolet turut menghadirkan mobil baru, yakni Captiva facelift untuk pasar Thailand. SUV (Sport Utility Vehicle) ini mendapat penyegaran di sektor eksterior maupun interior. Dengan sejumlah pembaruan, Chevrolet Captiva facelift dibanderol dengan harga mulai 1.549.000 Baht atau mencapai Rp 583 juta. Seperti apa tampilan baru mobil ini?

Chevrolet Captiva facelift memiliki tampilan depan dan belakang yang lebih segar. Mobil ini mengusung pelek berdesain baru yang mempunyai ukuran 19 inci. Chevrolet menyematkan lampu depan proyektor dengan lampu senja LED, lampu belakang LED, dan mengusung double knalpot.

Beralih ke dalam kabin, Captiva terbaru menawarkan dasbor dengan perpauan dua warna. Di samping itu tersedia pula sistem hiburan berupa head unit layar sentuh berukuran 7 inci. Head unit tersebut telah tersambung dengan sistem MyLink dan Apple Carplay.

Chevrolet Captiva Facelift 2016 2

Menurut kabar yang dirilis Rushlane, Chevrolet Captiva facelift merupakan mobil pertama di Negeri Gajah Putih yang dibekali fitur Apple Carplay pada head unit-nya. Interior mobil ini juga menghadirkan kesan lebih mewah dan premium. Chevrolet juga membekali SUV ini dengan sejumlah fitur standar, antara lain pengatur jok elektrik, rem parkir elektrik, Cruise control, dual-zone climate control dan lain sebagainya.

Melirik sektor mesin, Chevrolet Captiva terbaru ditawarkan dalam dua pilihan mesin, yakni mesin diesel berkapasitas 2.0 liter turbo dan mesin flex-fuel dengan kapasitas 2.4 liter. Untuk versi mesin diesel sanggup memuntahkan tenaga hingga mencapai 163 hp dengan torsi maksimum 400 Nm. Sementara tenaga yang dimiliki mesin flexfuel mencapai 167 hp dan torsi 230 Nm. Mesin tersebut dikombinasikan dengan transmisi otomatis enam percepatan dengan Shift Control.

Source: tampilan mobil chevrolet captiva, all new chevrolet captiva 2016 indonesia, Chevrolet Captiva Facelift 2016 Thailand, chevrolet captiva indonesia, chevy captiva terbaru, chevrolet captiva facelift, modifikasi captiva facelift, new chevrolet indonesia 2017, new yaris 2017, spesifikasi chevrolet captiva 2016 facelift indonesia,