Motor Honda Terbaru Siap Hadir Setelah Lebaran, Ada Banyak Model!

Oleh Dias Mahendra | 10/06/2016
Motor Honda Terbaru Siap Hadir Setelah Lebaran, Ada Banyak Model!

Motor Honda Terbaru Indonesia, Di semester kedua tahun 2016 ini PT Astra Honda Motor (AHM) menyiapkan banyak motor baru. Informasi ini disampaikan secara langsung oleh GM Marketing Planning and Analysis Division PT AHM, Agustinus Indraputera, sebagaimana dilansir Otomotifnet.

“Pokoknya setelah lebaran masih banyak, semua segmen ada,” ungkapnya. Menariknya, saat dikonfirmasi mengenai kehadiran generasi penerus CBR250R yang mengusung mesin dua silinder ia juga tidak menampiknya.

“Oh yang di luar negeri itu bagus ya? Kalau iya ya ditunggu saja,” jawab Indra.

Seperti yang diketahui, kabar kehadiran Honda CBR250R dua silinder ini berhembus semakin kencang. Menurut informasi, motor sport bermesin 250 cc yang akan bersaing dengan Yamaha R25 dan Kawasaki Ninja 250 ini akan dirilis tahun ini juga. Di samping itu motor Honda terbaru ini diproduksi di Indonesia sekaligus menjadi basis ekspor PT AHM ke beberapa negara.

Versi konsep motor ini pernah diperkenalkan di Tokyo Motor Show tahun lalu. Ada yang mengatakan bahwa versi produksi CBR250R terbaru akan mirip dengan saudara kandungnya, All New CBR150R yang meluncur beberapa waktu lalu. “Kalau mau melihat desain CBR250R yang baru, coba lihat All New CBR150R, konsepnya mirip,” jelas seorang sumber internal PT AHM.

Di sisi lain, bocoran model baru di segmen skuter matik juga belum ada. Dari sekian banyak motor matic yang dipasarkan Honda di Tanah Air, PCX menjadi model yang sempat disorot banyak pihak. Sebab banyak yang mengatakan bahwa pasar Honda PCX terganggu oleh Yamaha NMax yang dijual dengan harga lebih terjangkau. Ada pula yang mengatakan bahwa skutik bongsor Honda itu akan dirakit di dalam negeri untuk membuat harganya lebih terjangkau.

Sedangkan di segmen motor bebek ada dua model yang belum mendapat penyegaran, yakni Honda Revo dan Blade 125. Mari kita nantikan kejutan menarik dari Honda Indonesia.

Source: motor matic 2017, honda matic terbaru 2017, motor matic baru 2017, honda matic 2017, matic terbaru 2017, keluaran motor terbaru 2017, motor matic 2017 indonesia, motor honda matic 2017, honda motor 2017 indonesia, motor honda terbaru 2016/2017,