Mitsubishi Mirage 2016 Indonesia, Kapan Bisa Dipesan?

Oleh Dias Mahendra | 13/07/2016
Mitsubishi Mirage 2016 Indonesia, Kapan Bisa Dipesan?

Mitsubishi Mirage 2016 Indonesia, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) memiliki amunisi baru yang siap hadir dalam waktu dekat. Produk itu adalah model city car All New Mirage. Bahkan mobil ini sempat tertangkap kamera saat sedang melakukan pengambilan gambar untuk iklan di kawasan Jakarta.

Mengingat waktu peluncuran yang semakin mendekat, lantas kapan Mitsubishi Mirage terbaru ini dapat dipesan?

Menurut laporan dari laman Viva, salah seorang tenaga penjual di dealer resmi Mitsubishi di Jakarta Barat mengaku belum mengetahui kabar seputar Mirage terbaru. Ia hanya melihat dari sejumlah pemberitaan di media massa saja.

“Tetapi, saat ini, kami belum dapat informasi dari distributornya. Jadi, untuk pemesanan masih belum bisa. Kami juga belum tahu kabar keluarnya kapan,” ungkapnya.

Sementara itu, menurut keterangan seorang pramuniaga dealer resmi Mitsubishi di tempat lain di Jakarta, All New Mirage rencananya akan dirilis pada Agustus 2016 mendatang. Mobil ini kabarnya akan melantai di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) di Bumi Serpong Damai, Tangerang.

“Jadi, untuk pemesanan memang belum bisa kalau sekarang. Sebab, harus nunggu stok yang tersedia dari Jepang atau Thailand,” tuturnya. “Paling lambat awal 2017, sudah bisa dipesan atau saat soft launching nanti. Untuk saat ini harganya saja kami belum tahu jelas berapa,” jelasnya.

Perlu diketahui, Mirage terbaru mengusung tampilan yang lebih elegan dan segar dengan balutan warna ungu sekujur bodinya. Untuk tampilan eksteriornya mendapat beberapa sentuhan penyegaran. Seperti di bagian kaki-kaki dan pelek dengan desain baru. Kemungkinan bagian interior juga mendapat pembaruan.

Di kelas city car, mobil ini bersaing dengan Honda Brio dan beberapa model lain. Untuk informasi, beberapa waktu lalu Honda Prospect Motor (HPM) juga merilis New Brio yang hadir dengan penyegaran di beberapa sektor. Kehadiran Mirage terbaru nantinya bisa menjadi tantangan bagi Honda Brio.

Source: