Nissan Juke Terbaru 2017 Akan Hadir, Ini yang Baru

Oleh Dias Mahendra | 25/07/2016
Nissan Juke Terbaru 2017 Akan Hadir, Ini yang Baru

Crossover Nissan Juke Terbaru 2017, Nissan Motor dikabarkan tengah menyiapkan generasi terbaru crossover andalannya, Juke. Mobil ini digadang-gadang akan hadir dengan desain yang lebih stylish dan dilengkapi dengan teknologi terbaru.

Menurut laporan Okezone, Shiro Nakamura yang menjabat sebagai Senior Vice President sekaligus Chief Creative Officer Nissan Motor mengatakan bahwa Juke terbaru akan tetap mempertahankan ciri khas Nissan yang dikombinasikan dengan desain beberapa model lainnya.

“Tampilan depan misalnya, akan sama dengan Nissan Qashqai. Namun berkat desain lampu belakang yang sama dengan Juke saat ini serta lengkungan roda yang lebih besar maka mobil ini tetap bisa diidentifikasi sebagai Juke,” ujarnya.

Sasis generasi terbaru Nissan Juke akan mengadopsi produk kerja sama antara Renault dan Nissan. Tidak hanya lebih ringan dan murah dari model yang dijual sat ini, platform terbaru Juke akan membuatnya lebih panjang. Dengan begitu kenyamanan di dalam kabin akan semakin terjaga karena ruang kaki untuk penumpang belakang lebih lega.

Menurut kabar interior mobil baru Nissan ini juga mengalami serangkaian perubahan. Salah satunya adalah hadirnya sistem hiburan yang dapat menggunakan Apple CarPlay dan Android Auto.

Nissan Juke terbaru akan dipersenjatai dengan beberapa pilihan dapur pacu. Pertama adalah mesin tiga silinder berkapasitas 1,0 liter turbo, lalu mesin diesel 1,5 liter dan mesin empat silinder dengan kapasitas 1,6 liter berteknologi turbocharged yang dapat menghasilkan tenaga sebesar 190 hp. Di samping itu Nissan juga akan menawarkan varian hybrid untuk crossover ini.

Nissan Juke generasi terbaru akan diperkenalkan dalam beberapa bulan ke depan. Mobil ini akan hadir dalam wujud konsep terlebih dulu. Lalu versi produksinya baru akan dirilis pada semester I tahun 2017 mendatang.

Source: nissan juke 2017, juke 2017 indonesia, nissan indonesia 2017, Motor yang akan hadir 2017, nissan terbaru 2017, nissan crossover indonesia, new nissan juke 2017 indonesia, nissan juke 2017 indo, harga nissan juke 2017, nissan juke terbaru 2017,