Mobil Baru Suzuki 2016 Siap Diperkenalkan di GIIAS

Oleh Dias Mahendra | 27/07/2016
Mobil Baru Suzuki 2016 Siap Diperkenalkan di GIIAS

Mobil Baru Suzuki 2016 Indonesia, Ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016 akan berlangsung sebentar lagi. Para agen pemegang merek sedang disibukkan dengan persiapan untuk turut memeriahkan pameran tahunan itu. Salah satu APM yang dipastikan turut serta dalam GIIAS kali ini adalah PT Suzuki Indomobil Sales (SIS).

Rencananya SIS akan menghadirkan 20 unit mobil. Salah satu diantaranya merupakan mobil baru, sementara enam model lainnya merupakan mobil konsep.

“Satu produk baru ditambah ada enam mobil konsep. Di kelas city car (Suzuki Ignis) dua unit, Vitara Brezza, sedan mini hatchback (Baleno) dua unit, dan mobil pikap dengan konsep SUV,” kata Donny Saputra, 4 Wheel Marketing Director PT SIS, dikutip dari Okezone.

Selain menghadirkan mobil baru dan beberapa model konsep, pabrikan mobil berlambang ‘S’ ini juga akan memperkenalkan dua teknologi baru.

Untuk pameran GIIAS 2016, Suzuki akan hair dengan mengusung tema ‘Urban Sports’ sebagai salah satu bagian dari gaya hidup.

“Kenapa dipilih tema itu? Karena selaras dengan tema GIIAS, ‘Green Technology for a Better Future’. Kenapa Urban Sports? Karena nanti kami akan menampilkan karakter dan produk high drives performance,” ujar Donny.

Di GIIAS nanti Suzuki mengaku tidak akan fokus berjualan. Sebab mereka lebih mengutamakan pada memamerkan produk terbarunya ke masyarakat. “Setiap ATPM sebenarnya hanya meluncurkan mobil baru atau tampil dengan produk yang sudah ada. Kalau untuk transaksi pembelian bisa dilakukan di diler setelah pameran,” jelas Davy J Tuilan, 4W Deputy Managing Director PT SIS, dikutip dari Viva.

Rencananya GIIAS 2016 akan diselenggarakan di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang Selatan pada 11-21 Agustus 2016. Untuk pengunjung yang ingin mendatangi booth Suzuki bisa langsung menuju ke hall 9. Di sana booth Suzuki berdiri dengan luas 2.016 meter persegi.

Source: