Motor Suzuki Matic Terbaru Indonesia Rilis 2017

Oleh Dias Mahendra | 21/12/2016
Motor Suzuki Matic Terbaru Indonesia Rilis 2017

Motor Suzuki Matic Terbaru, Sampai detik ini penjualan motor di Tanah Air masih sangat tinggi. Dari beberapa jenis yang ada, motor matic atau juga bisa disebut skuter matik (skutik) masih menjadi primadonanya. Penjualan skutik di Indonesia jauh mengungguli jenis sepeda motor lainnya.

Lantaran menjadi pasar terbesar, banyak merek mencoba menggoda konsumen dengan menghadirkan motor matic baru andalannya. Sebut saja Honda dan Yamaha yang terlihat dominan di pasar skutik. Selain dua merek tersebut, masih ada pabrikan lain yang memasarkan motor matic di Indonesia, yaitu Suzuki.

Perlu diketahui, sejauh ini Suzuki hanya mengandalkan Address saja untuk bersaing di pasar motor matic. Menariknya perusahaan otomotif asal Jepang itu akan menghadirkan motor baru yang akan menemani Suzuki Address.

“Soal Skutik, saat ini kita memang hanya menawarkan Address. Untuk model baru, rencananya di 2017 akan hadir menemani Address,” kata Rafi AL Gani, Public Relation PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) 2W, dilansir dari Otomania.

Baca :

Gani mengungkapkan, pasar skutik menjadi pertimbangan Suzuki untuk menghadirkan pilihan bagi konsumen. Hanya saja untuk saat ini masih terus dilakukan persiapan. Ia juga belum dapat memberikan informasi kapan motor tersebut hadir di Indonesia.

“Soal kepastian model, mesin, tipe dari segmen apa, belum bisa diberi tahu. Ini jadi rencana kita untuk produk Skutik tambahan setelah sekian lama,” terang Gani.

Bila melihat jajaran motor Suzuki yang dipasarkan di negara lain, ada satu model matic terbaru. Motor tersebut adalah Suzuki Access 125 yang dipasarkan di India. Skuter matik dengan tampilan klasik ini mengandalkan mesin berkapasitas 125 cc SOHC dua katup.

Jantung pacu tersebut masih mengandalkan sistem karburator. Sedangkan output daya mesin tersebut mencapai 8,7 hp. Harga Suzuki Access 125 di Negeri Hindustan itu mencapai Rp 10,6 jutaan.

Motor ini memiliki peluang untuk dipasarkan di Indonesia. Sebab saat ini pasar skutik 125 cc mempunyai konsumen yang cukup besar. Selain itu motor matic bergaya klasik juga cukup diminati oleh masyarakat. Akan tetapi untuk mengetahui kebenarannya kita harus menanti kabar terbaru dari Suzuki Indonesia.

Source: Motor matic suzuki terbaru 2017, matic honda 2017, motor klasik 2017, skutik suzuki 2017, matik terbaru honda 2017, suzuki matik, matic indonesia 2017, motor matic terbaru 2017 yang bakal rilis di indonesia, handa metic 2017, www motor indonesia,