Mazda2 Special Edition 2015 Inggris Resmi Dirilis!

Oleh Dias Mahendra | 02/01/2015
Mazda2 Special Edition 2015 Inggris Resmi Dirilis!

Hatchback Mazda2 Terbaru di Inggris, Baru-baru ini produsen mobil asal Negeri Bunga Sakura, Mazda meluncurkan mobil terbarunya, Mazda2 edisi khusus di Inggris. Hatchback andalan Mazda ini hadir dalam dua varian warna, yaitu Crystal White Pearlescent dan Jet Black Mica. Tidak hanya itu, beberapa sentuhan segar dilakukan pada bagian eksterior maupun interior guna menambah ciri khas dari Mazda2 edisi khusus.

Berdasarkan kabar yang dirilis oleh Worldcarfans, Jum’at (02/01/2015), hatchback Mazda2 dipatok dengan harga 12.145 Pundsterling atau jika dikurskan mencapai Rp 234 jutaan. Perbedaan pada Mazda2 terbaru ini dapat dilihat dari velg gelap yang memiliki diameter 15 inci dan kaca spion elektrik yang dibekali dengan pemanas atau anti embun. Melihat sisi bodinya, terlihat garis panjang di bagian atap dan kap mesin yang semakin mempertegas tampilan barunya.

Beralih ke bagian interior, pengguna akan ditawarkan nuansa warna hitam yang berpadu indah dengan corak merah pada beberapa bagian. Lubang pendingin kabin dan dinding pintu terlihat menarik berkat dihiasi dengan warna yang sama persis dengan bodi mobil.

Selain itu disematkan pula panel audio yang diselimuti dengan warna silver. Bagian tengah lingkar kemudi juga dibalut dengan warna serupa. Lain halnya dengan panel audio yang tampil segar, peranti interior lainnya pada hatchback ini tidak mendapat perubahan apapun.

Sekedar informasi, Mazda2 edisi khusus ini dipersenjatai dengan jantung pacu yang memiliki kapasitas sebesar 1,3 liter. Berkat mesin tersebut hatchback ini sanggup menghasilkan tenaga sebesar 75 hp ke roda depan dengan dukungan sistem perpindahan gigi manual 5-percepatan.

Source: