Nissan Juke Facelift 2015 Indonesia Meluncur Bulan Depan!

Oleh Dias Mahendra | 14/01/2015
Nissan Juke Facelift 2015 Indonesia Meluncur Bulan Depan!

Nissan Juke Indonesia Terbaru, Tampaknya di awal tahun ini pasar otomotif di Tanah Air akan kembali diramaikan dengan kehadiran beberapa mobil baru. Salah satunya adalah crossover andalan Nissan yang berjuluk Juke facelift.

Nissan Motor Indonesia selaku Agen Tunggal Pemegang Merek (ATPM) Nissan di Indonesia menghadirkan Juke dengan sejumlah ubahan minor. Hal ini dilakukan agar Nissan Juke dapat bersaing ketat dengan model andalan Honda di segmen crossover yang bernama Honda HR-V.

Saat dikonfirmasi perihal rencana peluncuran crossover ini, Nissan Motor Indonesia melalui General Manager Marketing Strategy and Product Planning, Budi Nur Mukmin memaparkan bahwa Nissan Juke akan hadir di Tanah Air pada bulan Februari mendatang.

Nissan Juke Facelift 2015 Indonesia 2

“Sekitar bulan depan. Di kuartal pertama, sambil menunggu stok model lama habis. Ada beberapa ubahan, khususnya eksterior, lihat saja nanti,” kata Budi.

Akan tetapi Budi belum bersedia untuk menjelaskan lebih lanjut mengenai ubahan-ubahan apa yang terdapat pada Nissan Juke facelift, termasuk fitur-fitur baru apa saja yang dibenamkan. Kendati demikian, diprediksi Nissan Juke tetap dipersenjatai dengan jantung mekanis yang memiliki kapasitas sebesar 1,5 liter.

Seperti yang diketahui bersama, di segmen crossover Nissan Juke bersaing dengan Suzuki SX4 dan Mitsubishi Outlander Sport. Akan tetapi dengan datangnya penantang baru dari Honda pada awal tahun ini, membuat Nissan harus berpikir keras.

Source: