Daihatsu Sirion Facelift 2015 Malaysia Dirilis Bulan Februari

Oleh Dias Mahendra | 14/01/2015
Daihatsu Sirion Facelift 2015 Malaysia Dirilis Bulan Februari

Daihatsu Sirion Terbaru di Malaysia, Automaker asal Negeri Matahari Terbit, Daihatsu berencana untuk meluncurkan Daihatsu Sirion terbaru di Tanah Air pada bulan Februari mendatang. Di Negeri Jiran, Malaysia Daihatsu Sirion yang dipasarkan oleh Perodua dengan nama Myvi telah membuka pesanan.

Tidak hanya itu, calon pembeli dapat melihat bagaimana sosok terbaru dari mobil kompak ini. Sekedar informasi, Daihatsu Sirion yang dijual di Indonesia didatangkan langsung dari Malaysia. Dengan kata lain, kemungkinan besar spesifikasi yang Sirion terbaru di Malaysia tidak jauh berbeda dengan yang akan dipasarkan di Indonesia.

Berdasarkan kabar yang dirilis oleh Paultan, Perodua Myvi hadir dengan tampilan yang lebih segar. Perubahan tampak pada lampu depan yang didesain baru, dengan bingkai yang memadukan warna hitam dan krom. Selain itu sistem pencahayaan diperkaya dengan proyektor dan lampu Day Running Light berjenis LED neon yang merupakan karakter khas mobil Eropa.

Bemper depan samping mobil terbaru ini dibekali dengan sensor parkir. Hadirnya fitur ini sangat memudahkan pengguna saat hendak memarkir kendaraan maupun ketika melalui gang sempit.

Beralih ke bagian interior, terdapat sejumlah fitur seperti pengait tas pada bagian jok depan, beserta tempat meletakkan cangkir minuman di sisi dasbor. Penyegaran juga terlihat pada perangkat hiburan yang telah menggunakan layar sentuh serta dibekali dengan multimedia dan kamera belakang. Sejumlah penyegaran ini akan semakin memanjakan pengguna dengan kenyamanan yang lebih baik.

Daihatsu Sirion atau Perodua Myvi yang dijual di Malaysia hadir dalam dua varian mesin, yakni 1.3 liter dan 1.5 liter. Harga yang dipatok bervariasi, mulai dari 41.500 ringgit atau Rp 148,4 juta sampai dengan 58.900 ringgit atau setara Rp 210,6 juta on the road, beserta asuransinya.

Source: