Mitsubishi Mirage Sporty 2015 Indonesia Rilis dalam Waktu Dekat!

Oleh Dias Mahendra | 14/01/2015
Mitsubishi Mirage Sporty 2015 Indonesia Rilis dalam Waktu Dekat!

Mitsubishi Mirage Sporty Indonesia Terbaru, Merupakan agenda rutin untuk menghadirkan mobil baru di awal tahun. Hal ini juga tidak dilewatkan oleh PT Krama Tiga Berlian (KTB). Agen Tunggal Pemegang Merek (ATPM) Mitsubishi di Tanah Air ini rencananya akan meluncurkan city car andalannya, Mitsubishi Mirage Sporty pada Senin (19/01/2015) mendatang.

Berdasarkan penjelasan salah seorang sumber terpercaya Mirage Sporty akan ditawarkan dalam 4 jenis, antara lain Exceed, GLS, GLS Sport dan GLX. “Semuanya pakai airbag double. Jadi selain irit, Mirage makin aman dan nyaman,” ungkap seorang sumber tersebut. Namun tidak dikatakan berapa kisaran harga dari city car besutan automaker asal Negeri Bunga Sakura itu.

Mitusibhi Mirage Sporty 2015 Indonesia 2

Selain itu disematkan pula body kit baru agar Mitsubishi Mirage facelift ini terlihat semakin sporty. Mobil ini tidak mendapatkan banyak sentuhan penyegaran. Kendati demikian sektor kaki-kaki mendapat penyempurnaan terutama pada diameter roda. “Lingkar rodanya nambah 1 inci, jadi makin sporti,” paparnya.

Sebelumnya pada acara Mirage ECO Fun Drive yang diselenggarakan di Palembang, Duljatmono, selaku Operating General Manager of MMC Marketing Division KTB menerangkan bahwa pihaknya sedang mempersiapkan Mirage facelift yang akan dihadirkan pada kuartal pertama tahun 2015 ini.

Sekedar informasi, Mitsubishi Mirage yang dipasarkan di Indonesia terdiri dari 3 varian, yaitu Exceed, GLS dan GLX. Tipe Exceed dan GLX. Untuk varian Exceed dan GLX dilengkapi dengan transmisi INVEC III CVT, sementara GLX memakai transmisi manual 5-pecepatan.

Mirage sanggup menekan penggunaan bahan bakar hingga 24 km/liter berkat dibekali dengan mesin baru MIVEC 1.200 cc 12-valve 3-silinder DOHC. Mesin ini dapat menghasilkan tenaga hingga 77 PS pada 6.000 rpm dengan torsi 100 Nm pada 4.000 rpm.

Source: Gambar mobil mirage,