Toyota Crown Anniversary Edition 2015 Telah Dirilis

Oleh Dias Mahendra | 14/01/2015
Toyota Crown Anniversary Edition 2015 Telah Dirilis

Sedan Toyota Crown terbaru di Jepang, Untuk merayakan ulang tahun Toyota Crown yang ke-60, Toyota merilis edisi khusus yang memiliki sejumlah perbedaan dibandingkan versi standar. Mobil yang masuk ke dalam segmen sedan premium ini diproduksi pertama kali pada tahun 1955 dan menjadi salah satu sedan paling diminiati di Negeri Bunga Sakura dan dunia.

Perbedaan yang tampak pada Toyota Crown Athlete adalah pada pengecatan bodi. Namun sedan mewah tersebut merupakan contoh warna untuk Crown edisi spesial yang menandai kehadiran Toyota Crown di dunia yang memasuki usia 60 tahun.

Toyota Crown 60th Anniversary Edition 2015 1

Rencananya pabrikan otomotif asal Jepang ini akan menghadirkan mobil terbarunya ini pada pertengahan awal hingga akhir April. Sedan mewah tersebut akan dipasarkan dalam unit yang terbatas. Tampil dalam balutan edisi spesial bukan berarti tidak memiliki keistimewaan tersendiri. Toyota Crown ini memiliki keistimewaan pada dua warna menarik yang ditawarkan, yaitu sky blue dan bright green.

Disamping itu Crown edisi khusus ini mengusung grille hitam piano yang menarik. Sementara sektor kaki-kaki sedan ini meggunakan velg multi spoke hitam. Bagian interior tampil menawan dengan warna putih. Jantung pacu yang dibenamkan pada mobil ini adalah mesin V8 yang memiliki kapasitas sebesar 4.600 cc.

Kehadiran Toyota Crown edisi ulang tahun ini bisa menjadi pilihan menarik bagi para pecinta sedan mewah nan elegan.

Source: