Tips Menghindari Pencurian Kaca Spion Mobil

Oleh Dias Mahendra | 14/01/2015
Tips Menghindari Pencurian Kaca Spion Mobil

Trik Mencegah Pencurian Kaca Spion Mobil, Saat ini para pemilik mobil harus memperhatikan keamanan kendaraannya secara ekstra. Hal ini perlu dilakukan agar mobil tidak menjadi incaran empuk para pencuri.

Dari beberapa komponen yang ada pada mobil, kaca spion merupakan salah satu bagian yang paling diincar oleh pencuri. Para pencuri dapat melakukan aksinya kapan saja dan dimana saja. Bahkan mobil yang diparkir di depan rumah tetap bisa menjadi sasaran pencuri kaca spion.

Hal inilah yang membuat kita harus jeli dan waspada dalam memarkir mobil. Pada umumnya kaca spion dicuri karena memiliki harga jual yang cukup tinggi.

Cara Mencegah Pencurian Kaca Spion Mobil 2

Berdasarkan tips yang dilansir dari Astraworld, ada beberapa cara yang bisa Anda lakukan untuk mencegah kaca spion dicuri. Salah satunya adalah memarkir kendaraan di tempat yang dijaga oleh petugas. Apabila Anda memarkir mobil di malam hari, parkirlah kendaraan di tempat yang terang.

Pencurian juga dapat dilakukan saat di sekitar lampu lintas atau di tengah kemacetan. Untuk mencegahnya, jaga jarak mobil dengan kendaraan yang ada di depan sehingga Anda dapat segera memajukan mobil ketika ada seseorang yang mencurigakan mendekat ke arah mobil Anda.

Anda juga dapat menarik perhatian orang di sekitar anda dengan membunyikan klakson saat mengetahui ada orang yang hendak mencuri kaca spion.

Tips terakhir, Anda dapat menggrafir nomor polisi kendaraan pada kaca spion. Hal ini akan membuat pencuri berpikir dua kali untuk mencuri kaca spion.

Source: harga spion mobil kecil, cara mengatasi pencuri spion, foto spion mobil, sepion mobil sport, modifikasi kaca spion mobil, mobil spion kecil, kaca spion mobil terbaru, bagian spion mobil yang dicuri, foto gambar melalui spion, cara pengamanan kaca spion avanza,