Yamaha Xeon RC 2015 Indonesia Hadir dengan Warna Baru!

Oleh Dias Mahendra | 15/01/2015
Yamaha Xeon RC 2015 Indonesia Hadir dengan Warna Baru!

Yamaha Xeon RC Indonesia Terbaru, Pabrikan motor berlambang tiga garputala, Yamaha baru saja meluncurkan motor baru Yamaha Xeon RC dengan warna dan grafis baru yang bertajuk Burning the Racer Heart. Walaupun hadir dengan tampilan baru, harga skutik ini tidak berubah, yakni Rp 15,5 juta on the road Jakarta.

Yamaha menghadirkan tiga varian warna baru, antara lain Lumire Blue, Storm Black dan Velocity White. Ketiga warna tersebut memiliki karakter yang berbeda satu sama lain dan sesuai dengan apa yang diinginkan anak muda.

Bagian part platik skutik ini dibalut dengan warna hitam. Sementara grafis yang menghiasi sisi samping dan sayap depan memiliki desain yang tajam.

Yamaha Xeon RC 2015 Indonesia 2

Yamaha Xeon RC dibekali dengan mesin berkapasitas 125 cc berpendingin cairan, DiASil Cylinder dan Forged Piston yang dipadukan teknologi YMJET-FI. Tenaga yang dihasilkan naik menjadi 11,4 PS dengan torsi maksimum sebesar 10,4 Nm.

Bentuk bodi Yamaha Xeon RC terinspirasi pesawat tempur F117-Nighthawk yang terlihat pada bagian cover desain. Melirik ke belakang, terlihat lampu belakang yang didesain dengan konsep After Burner Jet Tail Lamp. Lampu pada skutik ini telah bersistem Automatic Headlight On (AHO).

Smart key shutter yang disematkan pada Xeon RC ini memiliki tiga fungsi, yakni menghidupkan mesin, pengaman ganda dan pembuka bagasi. Disamping itu hadir pula fitur pengermean Smart Lock System dan Smart Stand Switch yang memberikan keamanan lebih bagi penggunanya.

“Xeon RC menjawab kebutuhan anak muda yang menyukai matik berkarakter racing. Dengan disempurnakan teknologi FI, fitur-fitur lengkap dan warna-warna yang sesuai dengan karakter anak muda,” jelas Mohammad Masykur, Asisten General Manager Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Source: