Modifikasi Toyota Vellfire Tampil Gagah dan Elegan

Oleh Dias Mahendra | 15/01/2015
Modifikasi Toyota Vellfire Tampil Gagah dan Elegan

Modifikasi MPV Toyota Vellfire, Pada perhelatan Tokyo Auto Salon 2015 yang diselenggarakan pada 9 Januari kemarin, ada sosok mobil yang menyita banyak perhatian. Mobil yang merupakan model MPV (Multi Purpose Vehicle) ini dijuluki JB Style dan bersemayam di booth Toyota.

Nuansa mewah dan elegan langsung terlihat begitu melirik tampilan eksterior mobil modifikasi ini. Desain yang memukau berpadu serasi dengan warna two-tone paint yang terdiri dari warna merah dan cokelat.

Bagian grille hingga spoiler dirancang ulang dengan sentuhan aksen krom untuk mendongkrak tampilan mobil ini. Selain itu sektor kaki-kaki mengusung velg 20 inci yang dibalut dengan ban berukuran 245/40 R20 sehingga semakin mempercantik tampilan eksterior yang gagah dan kental dengan kesan mewah.

Modifikasi Toyota Vellfire Next-Gen 2

Tidak hanya itu, kesan klasik dan elegan akan menyambut hangat siapa saja yang masuk ke dalam kabin MPV ini. Terlihat pula jok berbahan kulit coklat dan aksen kayu yang terdapat pada sejumlah bagian. Diletakkan karpet berbulu pada bagian lantai guna menambah kesan mewah.

Mobil ini memiliki dimensi panjang 4.930 mm, dengan lebar 1.850 mm dan tinggi mencapai 1.895 mm. Menurut data spesifikasi yang beredar di internet, MPV ini memiliki jarak antar sumbu roda yang lebih panjang sekitar 50 mm dibandingkan dengan pendahulunya. Bisa dipastikan mobil keluarga ini memiliki kapasitas kabin yang cukup lega.

Berdasarkan kabar yang dirilis oleh Paultan, Selasa (13/01/2015), MPV JB Style ini merupakan hasil karya tim tuning khusus Toyota Gazoo Racing team. Mobil ini dihadirkan sebagai konsep prototype generasi penerus dari Toyota Vellfire.

Source: modifikasi toyota calya, toyota vellfire 2016 indonesia, modif innova gagah, alphard vellfire modif, velfire modif, new toyota sienta modifikasi velg, modifikasi toyota vellfire 2015, modifikasi toyota vellfire, modifikasi toyota avanza 2010, modifikasi mobil toyota sienta,