Modifikasi Nissan Juke Tampil Memikat dan Mempesona

Oleh Dias Mahendra | 16/01/2015
Modifikasi Nissan Juke Tampil Memikat dan Mempesona

Modifikasi Crossover Nissan Juke, Mobil modifikasi milik Vincent Chang ini meraih penghargaan sebagai King of Juke Alter Ego Modification Contest. Apa saja ubahan yang dilakukan oleh pria asal Surabaya ini sehingga mendapatkan penghargaan tersebut?

Melihat bagian eksteriornya, Nissan Juke ini tampil sporty dengan warna black metalik dan lips add on custom replika Nismo. Bagian spatbor dipermanis dengan fender khas tuner Jepang, Liberty Walk. “Agar tak terkesan polos maka beberapa bagiannya kusentuh lips warna merah dan cutting sticker JDM di kap mesin,” jelas Vincent.

Selain itu sang pemilik juga membenamkan lampu LED pada bumper mobil modifikasi ini. Sektor kaki-kaki tidak luput dari sentuhan modifikasi. Bagian velg mengusung merek Volks Ray R19 dan dikombinasikan dengan ban besutan Achilles 245/40-ZR19. “Untuk shockbekernya dicustom agar posisi mobil terlihat rebahan,” jelasnya.

Lain halnya dengan tampilan eksterior yang mendapat sejumlah sentuhan modifikasi, Vincent tidak melakukan banyak ubahan pada bagian interior. Jok racing yang dipadukan suede dan safety belt dipilih guna memperkuat kesan street racing. Selain itu bagian kemudi, list panel dan konsul box tampil segar dengan sentuhan lips karbon kevlar.

Fitur audio pada mobil modifikasi ini semakin memanjakan penggunanya. Vincent menyematkan head unit Sony XAV dengan subwoofer Cello 2 unit. Agar kualitas musik yang dikeluarkan lebih jernih, sang pemilik juga meletakkan Cello 4 ch dengan tweeter 2way by Cubiq.

Source: http://www.jpnn.com

Source: modifikasi nissan juke merah,