Jeep Wrangler dan Grand Cherokee 2015 Indonesia Segera Dirilis

Oleh Dias Mahendra | 19/01/2015
Jeep Wrangler dan Grand Cherokee 2015 Indonesia Segera Dirilis

Jeep Wrangler dan Grand Cherokee Terbaru, Kabar terbaru datang dari PT Garasindo Inter Global (GIG). Setelah sukses dengan penjualan berbagai varian Jeep Wrangler dan Grand Cherokee 3.6L V6, rencananya PT GIG akan kembali meluncurkan mobil terbaru bermesin 3.0L V6 bensin yang ekonomis dan bertenaga maksimal.

Muhammad Al Abdulah, Chief Executive Officer Garasindo menerangkan bahwa Jeep Wrangler dan Grand Cherokee 3.0L Pentastar V6 terbaru akan hadir di Tanah Air pada kuartal pertama 2015. “Untuk Wrangler akan kita luncurkan bulan ini (Januari), sementara Grand Cherokee menyusul Februari nanti,” kata Abdulah.

Jeep Cherokee 2015 Indonesia 1

Abdulah menjelaskan, dengan dirilisnya Wrangler dan Grand Cherokee 3.0L V6 terbaru, pihaknya yakin dapat meningkatkan penjualan kedua mobil tersebut di Indonesia. Terlebih lagi Indonesia merupakan satu-satunya negara yang memasarkan Wrangler dan Grand Cherokee 3.0L V6 bersetir kanan.

Tidak hanya itu, berkat mesin berkapasitas 2.997 cc, bisa dipastikan Wrangler dan Grand Cherokee terbebas dari PPnBM (Pajak Penambahan Nilai Barang Mewah). “Karena pajaknya turun, maka kita bisa menekan harga lebih kompetitif,” papar Abdulah.

Sekedar informasi, mesin 3.0L V6 dapat menghasilkan tenaga sebesar 230 hp pada 6.350 rpm dengan torsi maksimum mencapai 285 Nm pada 4.400 rpm. Selain itu mesin ini juga menghasilkan nilai ekonomis yang tinggi.

Abdulah optimis mobil segala medan ini akan menjawab kebutuhan konsumen di Tanah Air yang memerlukan mobilitas sehari-hari, tak terkecuali menjelajahi medan off-road.

Source: harga jeep cj7 baru, Jeep Terbaru jeep cherokee, modifikasi jeep compass, modifikasi mobil jeep baru,