Mitsubishi Mirage 2016 Indonesia, Harga Rp 148-177 Juta

Oleh Dias Mahendra | 20/01/2015
Mitsubishi Mirage 2016 Indonesia, Harga Rp 148-177 Juta

Harga Mitsubishi Mirage Indonesia Terbaru, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) resmi merilis Mitsubishi Mirage terbarunya. City car andalan Mitsubishi ini diluncurkan di Sentul, Bogor, Jawa Barat, Senin (19/01/2015).

Menariknya PT KTB menambah satu varian baru yang dinamai Mitsubishi Sport, sehingga total saat ini menjadi 4 varian. Mobil terbaru ini tampil dengan roda baru berukuran 15 inci untuk varian Mirage Exceed dan GLS.

Selain itu disematkan pula Muffler Cutter yang dihiasi dengan warna chrome. Antena yang didesain baru dan modern serta fitur rear parking sensor semakin membuat pengendara nyaman mengendarainya. Sementara untuk varian New Exceed dilengkapi dengan Retractable Mirror elektrik.

Mitsubishi Mirage 2016 Indonesia 2

Beralih ke bagian interior, city car ini diperkaya dengan Gear Shift Lamp. Kesan mewah terlihat jelas berkat aksen chrome yang disematkan pada center panel. Mitsubishi Mirage ini juga dilengkapi dengan fitur standar seperti koneksi USB dan Multi Information Display (MID).

Mitsubishi Mirage 2016 ditawarkan dalam 7 pilihan warna, antara lain, hitam, putih, abu-abu, merah, hijau dan silver. Sementara untuk varian Mirage Sport semakin tampil lebih menawan dengan motif stiker yang disematkan di sisi samping.

Sama seperti generasi pendahulunya, Mitsubishi Mirage 2016 tetap menggunakan jantung pacu tiga silinder DOHC MIVEC 1.2 liter. PT KTB membanderol Mirage terbarunya dengan harga berkisar Rp 148-177 juta on the road Jakarta.

“Peluncuran Mitsubishi Mirage sebagai komitmen kami di segmen city car. Mirage hadir tidak hanya nyaman, dinamis, dan efisien bbm, tapi juga tangguh dan sporty. Hadir dengan beberapa perubahan membuat Mirage lebih segar, nyaman dan aman bagi penumpang,” jelas Kosei Tamaki, Executive General Manager PT KTB.

Source: all new mirage 2016, mirage 2016 indonesia, city car baru 2016, harga mitsubishi mirage warna putih, mitsubishi mirage 2 2016 indonesia, mitsubishi mirage sport 2016,