Jeep Renegade 2015 Indonesia Meluncur Pertengahan Tahun!

Oleh Dias Mahendra | 24/01/2015
Jeep Renegade 2015 Indonesia Meluncur Pertengahan Tahun!

SUV Jeep Renegade Indonesia Terbaru, Di tahun 2015 ini, para Agen Pemegang Merek (APM) di Tanah Air semakin gencar memperkenalkan produk terbaru mereka. Persaingan pun semakin memanas, setiap APM berusaha memberikan yang terbaik kepada para konsumen dengan berbagai rencana matang.

Hal ini juga dilakukan oleh PT Garasindo Inter Global (Garasindo). Agen pemegang merek Alfa Romeo, Chrysler, Dodge, Fiat dan Jeep di Indonesia ini bergerak agresif di tahun 2015. Setelah menghadirkan Jeep Wrangler 3.0 liter dan Grand Cherokee yang baru akan dirilis pada Februari mendatang, Garasindo juga berencana untuk menghadirkan mobil baru lainnya, Jeep Renegade.

Mobil baru besutan produsen otomotif Negeri Paman Sam, Amerika Serikat ini rencananya akan mengaspal pada pertengahan tahun ini. Hadirnya mobil-mobil Jeep terbaru ini akan menjadi pilihan menarik dan menjadi angin segar bagi para pecinta mobil Jeep di Tanah Air.

Jeep Renegade 2015 Indonesia 2

“Di semester kedua, Jeep siap dengan Renegade dengan mesin 1. Turbo MultiAir turbo berkekuatan 160 hp dengan sembilan percepatan,” jelas Muhammad Al Abdullah, selaku CEO Garasindo.

Pria yang memiliki sapaan akrab Memet ini mengungkapkan bahwa pihaknya sengaja mengadirkan Jeep Renegade pada semester kedua. Hal ini dilakukan agar tidak mengganggu penjualan Jeep Wrangler dan Grand Cherokee berjantung pacu 3.000 cc yang lebih dahulu dipasarkan pada awal tahun.

Akan tetapi Memet belum bersedia untuk membeberkan lebih jauh perihal harga jual dari Jeep Renegade terbaru ini. “Sabar harga nanti dulu. Ada waktunya (untuk mengumumkan harga),” singkatnya.

Source: jeep renegade 2015 indonesia,