Yamaha NMax 2015 Indonesia, Harga Capai Rp 27,4 Juta!

Oleh Dias Mahendra | 27/01/2015
Yamaha NMax 2015 Indonesia, Harga Capai Rp 27,4 Juta!

Harga Yamaha NMax Indonesia Terbaru, Meskipun belum resmi dirilis, namun Yamaha Motor Co. telah membocorkan harga jual skuter matik premium terbarunya. Yamaha Nmax yang akan menjadi pesaing dari Honda PCX ini akan dipasarkan dengan harga Rp 27,4 juta. Motor baru tersebut rencananya akan dilepas ke pasaran mulai bulan Februari 2015 mendatang.

Harga yang ditetapkan automaker asal Negeri Sakura tersebut tentu jauh lebih terjangkau dibanding pesaingnya, Honda PCX yang dipatok dengan harga Rp 39,8 juta. Sekedar informasi, Yamaha Nmax akan diproduksi oleh Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) dan diposisikan sebagai produk global.

Yamaha NMax 2015 Indonesia 2

Skutik bongsor ini dirancang dan dikembangkan dengan mengusung konsep “Global Prestige City Commuter” dan menerapkan DNA dari seri MAX, yang dipadukan dengan kesan styling, sporty dan kepraktisan.

Tampilan Yamaha NMax kental dengan nuansa futuristik. Lampu depan yang lebar didesain menarik, ditemani dengan lekukan-lekukan tubuh yang memperkuat kesan gagah. Sementara bagian belakang telah dirancang sedemikian rupa untuk mendukung kesan modern dari Yamaha NMax.

Pabrikan otomotif berlambang tiga garputala memaparkan bahwa skutik terbarunya akan dipersenjatai dengan mesin yang memiliki kapasitas sebesar 155 cc dan dipadukan dengan teknologi Blue Core besutan Yamaha. Selain itu Yamaha juga membenamkan VVA (Variable Valve Actuation). Frame skutik premium ini juga dirancang ringan tetapi tetap lincah.

Kehadiran Yamaha NMax dipastikan akan memanaskan pasar skutik premium dan menjadi tantangan serius bagi kompetitornya, seperti Honda PCX.

Img Source: http://7leopold7.com

Source: yamaha nmax indonesia, harga yamaha nmax,