Yamaha NMax 150 2015 Indonesia, Apa Kelebihannya?

Oleh Dias Mahendra | 28/01/2015
Yamaha NMax 150 2015 Indonesia, Apa Kelebihannya?

Kelebihan Yamaha NMax Indonesia Terbaru, Beberapa waktu yang lalu Yamaha Motor Co., Ltd menampilkan sosok motor terbarunya, yakni Yamaha NMax. Skuter matik premium ini merupakan produk global terbaru Yamaha yang akan diluncurkan pertama kali di Tanah Air pada bulan Februari 2015 mendatang. Yamaha NMax ini nantinya akan menjadi pesaing dari Honda PCX 150 di pasar nasional.

Produsen otomotif berlambang tiga garputala ini menargetkan penjualan sebanyak 12 ribu unit di tahun pertamanya. Disamping mengungkapkan target penjualan dan waktu peluncurannya, Yamaha juga membeberkan harga dari Yamaha NMax ini.

Yamaha NMax 2015 Indonesia 4

Skutik bongsor ini dipatok dengan harga Rp 27,4 juta. Harga ini jauh lebih terjangkau bila dibandingkan dengan pesaingnya, Honda PCX 150 yang dijual dengan harga Rp 39,8 juta on the road Jakarta.

Perbedaan harga ini dikarenakan Yamaha NMax nantinya akan diproduksi di dalam negeri. Lain halnya dengan Honda PCX 150 yang masih diimpor secara utuh dari Vietnam. Lalu apa saja yang menjadi keunggulan dari Yamaha NMax 150?

Berikut adalah lima keunggulan skutik premium terbaru Yamaha dilansir dari situs resmi Yamaha:

  1. New water-cooled engine dirancang dan dikembangkan berdasarkan Blue Core concept, dengan VVA (Variable Valve Actuation)
  2. Memadukan bobot kendaraan yang ringan (Lightweight) dan sasis yang keras (High-rigidity Frame) sehingga membuat handling Yamaha NMax lebih sporty dan agresif
  3. Menggunakan velg 13 inci dan ban yang dirancang khusus untuk Yamaha NMax sehingga menawarkan pengendalian yang alami
  4. Yamaha NMax dibekali dengan sistem pengereman ABS guna menunjang performa sporty. Fitur tersebut membuat Yamaha NMax menjadi skutik pertama yang dilengkapi fitur ABS di kelasnya di wilayah ASEAN
  5. Desain yang unik dan menarik yang diadopsi dari desain Max series seperti XMAX dan TMAX

Source: yamaha nmax 150 2015, kelebihan yamaha xmax, keunggulan NMax,