Toyota Hilux 2015 Indonesia Akan Dipasarkan?

Oleh Dias Mahendra | 05/02/2015
Toyota Hilux 2015 Indonesia Akan Dipasarkan?

Toyota Hilux Indonesia Terbaru, Belum lama ini sosok New Toyota Hilux bocor di dunia maya. Mobil terbaru yang merupakan model pick up ini terlihat lebih panjang. Bagian grille dan bumper tampil lebih segar, berpadu serasi dengan sepasang lampu depan berdesain baru dan telah dibekali fitur daytime running lights (DRL) LED.

Berdasarkan kabar yang dirilis caradvice.com.au, ubahan lain yang dilakukan oleh Toyota terdapat pada lampu belakang yang didesain baru dengan pegangan krom tailgate. Lalu apakah Toyota Hilux terbaru ini akan diluncurkan di Indonesia?

“Rencana itu ada, karena itu menjadi bagian dari strategi. Tapi untuk waktunya kapan, masih belum tahu,” ungkap Rouli Sijabat, Public Telation Manager PT Toyota Astra Motor (TAM).

Rouli memaparkan, saat ini pihak Toyota lebih mengutamakan produk yang menjadi andalan di pasar otomotif Tanah Air. Sebab di segmen kendaraan komersial Toyota Hilux dirasa kurang bertaji.

“Line up produk kami di Indonesia cukup luas, dan saat ini produk kendaraan niaga Toyota yang berkontribusi besar adalah yang 2 ton ada juga beberapa model lainnya,” jelasnya.

Sekedar informasi, Toyota Hilux terbaru dipersenjatai dengan jantung pacu diesel baru. Mesin tersebut adalah D-4D berkapasitas 2.5 liter yang dapat menghembuskan tenaga sebesar 171 hp dengan torsi puncak sebesar 343 Nm. Sementara untuk pilihan mesin bensin akan ditawarkan dalam mesin 2.7 liter empat silinder dan V6 yang memiliki kapasitas 4.0 liter.

Source: