New Nissan Juke 2015 Indonesia Mengaspal Pekan Depan!

Oleh Dias Mahendra | 06/02/2015
New Nissan Juke 2015 Indonesia Mengaspal Pekan Depan!

Crossover Nissan Juke Indonesia Terbaru, Berita baik bagi pecinta crossover di Tanah Air. PT Nissan Indonesia (NMI) rencananya akan meluncurkan New Nissan Juke minggu depan. Persaingan segmen SUV (Sport Utility Vehicle) compact yang semakin sengit setelah kehadiran Honda HR-V membuat NMI merilis mobil terbarunya.

Seperti yang diketahui bersama, pasar mobil Indonesia di segmen ini diperebutkan oleh tiga produk, yakni Ford EcoSport, Honda HR-V dan Nissan Juke. Kehadiran Juke terbaru ini bisa dipastikan akan mempersengit persaingan di kelas Low-SUV.

New Nissan Juke ini diperkenalkan pertama kali pada ajang Geneva Motor Show 2014 yang diselenggarakan bulan Maret lalu. Pabrikan mobil asal Negeri Bunga Sakura melakukan sentuhan penyegaran. Tampilan depan dipermanis dengan lampu yang didesain menyerupai boomerang dan didukung LED. Selain itu Nissan juga melakukan sentuhan ubahan pada bagian bumper bawah.

New Nissan Juke 2015 Indonesia 2

Tampilan buritan tak kalah menarik berkat lampu belakang yang dilengkapi dengan LED. Sedangkan pada sektor kaki-kaki, terlihat velg alloy yang didesain baru dan dibalut dengan warna two-tone yang salah satu warnanya serasi dengan warna bodi New Nissan Juke.

Sekedar informasi, Nissan Juke yang dijual di pasaran saat ini dipersenjatai dengan jantung pacu berkapasitas 1.500 cc dengan 4 silinder yang dipadukan dengan teknologi DOHC. Berkat mesin tersebut crossover ini sanggup menghasilkan tenaga hingga 114 hp pada 6.000 rpm dengan torsi maksimum mencapai 150 pada 4.000 rpm. Mobil ini memiliki kapasitas penumpang 5 orang.

Source: