Tesla Model S 2015 Indonesia Mengaspal Pekan Depan!

Oleh Dias Mahendra | 07/02/2015
Tesla Model S 2015 Indonesia Mengaspal Pekan Depan!

Mobil Tesla Model S Indonesia Terbaru, Kabar baik bagi pecinta otomotif di Tanah Air. Tesla akan meluncurkan mobil barunya di Indonesia dalam waktu dekat. Prestige Image Motorcars selaku importir umum yang akan mendatangkan Tesla Model S menjelaskan bahwa mobil listrik tersebut akan dirilis pekan depan, pada tanggal 12-15 Februari 2015 di Grand Indonesia, West Mall lantai 5.

Tesla Model S merupakan sedan listrik kencang yang dipersenjatai dengan baterai 60kWh microprocessor controlled, lithium-ion battery dan single speed fixed gear dengan rasio 9,73:1. Kehadiran mobil listrik ini merupakan angin segar bagi pasar otomotif di Indonesia dan bisa menjadi salah satu pilihan menarik bagi konsumen yang menghendaki kendaraan yang beda.

Tesla Model S dirancang dan dikembangkan dengan serius. Tidak hanya itu, Model S P85D mempunyai torsi yang lebih tinggi dibandingkan dengan mesin bnsin V8. Bahkan mobil ini dapat mengungguli Corvette C7 Stingray.

Tesla Model S 2015 Indonesia 1

Tidak hanya itu, kelebihan lain yang dimiliki Tesla Model S adalah segi konsumsi daya listrik yang cukup efisien. Mobil ini sanggup melesat hingga 469 km dengan baterai terisi penuh. Bagi calon pembeli tidak perlu bingung mengenai servis berkala Tesla Model S ini. Sebab pihak importir menerangkan bahwa mereka menjalin kerja sama dengan perusahaan asal Singapura yang benar-benar paham dengan Tesla Model S.

Menariknya pihak Prestige Image Motorcars telah mematok harga jual untuk mobil listrik ini. Bagi Anda yang berminat membeli Tesla Model S, Anda diharuskan menyiapkan dana sebesar Rp 2,75 miliar. Harga tersebut berstatus off the road. Sebagai catatan, harga ini lebih rendah dibandingkan BMW M5.

Source: mobil tesla terbaru,