Motor Ducati 2015 Indonesia, Ada 4 Model Baru!

Oleh Dias Mahendra | 10/02/2015
Motor Ducati 2015 Indonesia, Ada 4 Model Baru!

Motor Ducati Indonesia Terbaru, PT Supermoto Indonesia, selaku Agen Pemegang Merek Ducati di Indonesia terbilang cukup sering meluncurkan motor baru setiap tahunnya. Lalu bagaimana dengan tahun 2015 ini? Rupanya tahun ini APM dari automaker asal Italia tersebut telah menyiapkan 4 produk baru, baik yang memang benar-benar baru maupun model facelift.

“Kita akan luncurkan Scramble, Multistrada, Diavel dan Superbike. Nah yang paling ditunggu-tunggu adalah Scramble karena memang benar-benar model baru berkonsep motor klasik atau retro style tapi mengusung teknologi modern,” ungkap Agustus Sani Nugroho dari PT Supermoto Indonesia.

Ducati Diavel 2015 1

Untuk model Scramble, rencananya akan dirilis pada semester pertama dengan harga jual sekitar Rp 300 juta. Ducati Scramble dipersenjatai dengan dapur pacu yang memiliki kapasitas sebesar 800 cc. Mesin tersebut sanggup menghasilkan tenaga hingga 75 hp pada putaran 8.250 rpm dengan torsi maksimum mencapai 68,06 Nm pada 5.750 rpm.

“Sedangkan Multistrada yang baru ini merupakan pengembangan dari sebelumnya. Suspensi dibikin lebih empuuk serta mesin dibikin agak smooth dan tidak terlalu agresif, sesuai kebutuhan konsumen Indonesia,” paparnya.

Untuk model Diavel yang merupakan versi facelift akan hadir dengan sejumlah sentuhan penyegaran. Motor tersebut mendapat revisi pada bagian lampu dan beberapa tampilan luar. Motor ini rencananya akan masuk ke Tanah Air mulai awal tahun 2015. Sementara harga jualnya tidak jauh berbeda dengan Diavel generasi pendahulunya.

Source: