Motor Baru Suzuki Indonesia Meluncur Setiap 2-3 Bulan!

Oleh Dias Mahendra | 10/02/2015
Motor Baru Suzuki Indonesia Meluncur Setiap 2-3 Bulan!

Motor Suzuki Indonesia Terbaru, Pada penghujung tahun 2014 kemarin, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) meluncurkan motor barunya, yakni Suzuki New Address FI. Pihak SIS yakin bahwa skutik berkapasitas 110 cc ini mendapat tanggapan positif dari konsumen di Tanah Air.

Di tahun 2015 ini, rupanya SIS tidak hanya mengandalkan Suzuki Address saja. Beberapa motor baru Suzuki akan dirilis untuk meramaikan pasar otomotif. “Untuk tahun ini, SIS berencana meluncurkan produk baru. Tapi bukan di segmen motor sport melainkan skutik dan bebek. Jadi ditunggu saja,” kata Yohan Yahya, GM 2W Marketing & Business Development SIS.

Sepeda Motor Suzuki 2015 Indonesia 2

Dengan demikian dapat disimpulkan bahwa Suzuki Thunder 125 dan Inazuma terbaru yang dibekali dengan mesin 250 cc tidak akan mengaspal di Indonesia.

Rencananya SIS akan memperkenalkan beberapa motor yang mendapat sentuhan facelift. “Rencananya 2 atau 3 bulan sekali SIS akan menawarkan varian-varian baru dari beberapa motor yang sudah perkenalkan. Dengan tujuan agar konsumen memiliki banyak pilihan,” ungkap Yohan.

Lalu bagaimana dengan motor bebek Suzuki Satria F150? Pemerintah rencananya akan menerapkan aturan Euro3 pada produk baru kendaraan bermotor. Akankah hal tersebut membuat SIS merilis Suzuki Satria bermesin injeksi?

Ketika ditanya perihal tersebut, Yohan memastikan bahwa Suzuki Satria F150 tidak akan mendapat perubahan. Padahal salah satu motor andalan automaker asal Negeri Bunga Sakura ini masih menggunakan sistem karburator.

“Satria F150 tidak ada perubahan apa-apa kok, memangnya apa kurang kenceng? Untuk masalah Euro3, itu khusus untuk motor-motor yang baru diproduksi, sedangkan Satria F150 sendiri produk lama. Jadi ya enggak ada masalah,” pungkas Yohan.

Source: produk suzuki terbaru 2016, sepeda motor honda indonesia 2017, speda motor indonesia,