Yamaha NMax 2015 Indonesia Resmi Diperkenalkan di Sentul!

Oleh Dias Mahendra | 10/02/2015
Yamaha NMax 2015 Indonesia Resmi Diperkenalkan di Sentul!

Yamaha NMax Indonesia Terbaru, Setelah dibuat penasaran dengan kemunculan sosok skutik baru besutan Yamaha di dunia maya, akhirnya masyarakat Indonesia dapat melihat pesaing Honda PCX 150 secara langsung. Yamaha Indonesia resmi memperkenalkan Yamaha NMax di hadapan media di Sirkuit Sentul, Selasa (10/02/2015).

Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) menjual skutik premium ini dengan harga Rp 27,4 juta on the road Jakarta, sama seperti yang disampaikan oleh Yamaha Motor Co. beberapa waktu lalu.

Harga tersebut jauh lebih terjangkau daripada kompetitornya, Honda PCX yang dibanderol dengan harga Rp 39,8 juta. Yamaha NMax akan diproduksi oleh Yamaha Indonesia sebagai produk global.

Yamaha NMax 2015 Indonesia 2

Skuter matic berlambang tiga garputala ini dirancang dan dikembangkan dengan konsep Global Prestige City Commuter dan mengadopsi DNA seri MAX. Hal ini terlihat dari tampilannya yang sporty dan styling dengan kesan praktis.

Yamaha NMax didesain sedemikian rupa sehingga memiliki tampilan yang modern dengan lampu depan yang dibuat lebar. Lekukan-lekukan pada bodi skutik ini memperkuat kesan gagah sehingga membuat pengendara lebih percaya diri untuk menngendarainya.

Produsen motor asal Negeri Matahari Terbit ini memaparkan, Yamaha NMax akan dipersenjatai dengan mesin berkapasitas 155 cc yang dipadukan dengan teknologi Blue Core dan VVA (Variable Valve Actuation. Frame skutik bongsor ini dirancang ringan tetapi tetap lincah.

Dengan hadirnya Yamaha NMax di Tanah Air, bisa dipastikan persaingan di segmen skuter matik premium akan semakin ramai dan sengit.

Source: