New Nissan Juke 2015 Indonesia, Harga Rp 265-294 Jutaan!

Oleh Dias Mahendra | 13/02/2015
New Nissan Juke 2015 Indonesia, Harga Rp 265-294 Jutaan!

Nissan Juke Indonesia Terbaru, PT Nissan Motor Indonesia (NMI) resmi meluncurkan New Nissan Juke di Potato Head Garage, Kamis (12/02/2015) kemarin. Crossover andalan produsen motor asal Negeri Samurai ini hadir lebih segar, dengan balutan desain baru dan dipadukan fitur terkini.

PT NMI memaparkan, mobil terbaru ini tampil lebih berani dan mempertegas keberadaannya sebagai ikon extraordinary sebuah crossover di Tanah Air. Disamping itu, PT NMI turut menghadirkan varian baru, yakni New Nissan Juke Revolt.

New Nissan Juke tetap mempertahankan dimensi yang kompak. Melirik bagian depan, terlihat lampu depan berdesain bumerang yang dibekali dengan LED. Sementara bumper depan dan belakang terlihat lebih sporty dan menawan.

New Nissan Juke 2015 Indonesia 2

Beralih ke bagian interior, tampaknya Nissan tidak melakukan ubahan apapun. Namun mobil ini telah dilengkapi dengan teknologi I-CON untuk pengaturan mode dan suhu kabin. Head unit Juke terbaru ini menggunakan sistem android dengan layar sentuh berukuran 7 inci dengan dukungan konektivitas WiFi. Ada dua varian warna kabin yang dapat dipilih, yakni merah dan hitam.

Sementara untuk varian Juke Revolt memiliki tampilan yang lebih memikat dan sporty. Pada bagian kaki-kaki terpasang velg berukuran 17 inci. Sementara bagian body dibalut dengan stiker sehingga membuatnya lebih memukau.

Pada sektor performa, New Nissan Juke tetap mengusung mesin berkapasitas 1.5 liter. Mesin tersebut dikombinasikan dengan sistem perpindahan gigi CVT.

Crossover ini hadir dalam 6 pilihan warna, yaitu merah, putih, hitam, abu-abu, silver dan biru. Untuk interior dengan warna hitam PT NMI melegonya seharga Rp 265,9 juta. Sementara interior merah dipatok Rp 274,9 juta. New Nissan Juke Revolt ditawarkan dengan harga Rp 285 juta dan Rp 294,9 juta untuk warna interior merah dan hitam. Seluruh harga tersebut sudah termasuk pajak untuk Jakarta.

Source: