Nissan Juke Revolt 2015 Indonesia, Apa yang Beda?

Oleh Dias Mahendra | 16/02/2015
Nissan Juke Revolt 2015 Indonesia, Apa yang Beda?

Nissan Juke Revolt Indonesia Terbaru, Beberapa waktu yang lalu PT Nissan Motor Indonesia (NMI) meluncurkan model terbaru Nissan Juke yang hadir lebih segar dan menarik. Tidak hanya itu saja, PT NMI juga menambah jajaran crossover andalannya. Mobil baru tersebut diberi nama Nissan Juke Revolt.

“Juke Revolt merupakan varian terbaru berkarakter agresif yang ditargetkan bagi konsumen muda yang percaya diri dan berani tampil beda,” ungkap Steve Ardianto, Presiden Direktur NMI di Jakarta.

Nissan Juke Revolt dibanderol dengan harga yang lebih tinggi dibanding varian standarnya. Jika Juke standar dipatok dengan harga Rp 265,9 juta sampai Rp 274,9 juta, Juke 1.5 CVT Revolt Black Interior dijual dengan harga Rp 285,9 juta. Sementara 1.5 CVT Revolt Red Interior dibanderol Rp 294,9 juta On the Road Jakarta.

Nissan Juke Revolt Indonesia 2015 2

Meski harga lebih tinggi, Nissan Juke Revolt ini memiliki tampilan yang lebih sporty daripada varian standar. Tidak hanya itu, disamping memiliki sejumlah ubahan yang ada pada New Nissan Juke, varian Juke Revolt didesain semakin memikat dengan beberapa sentuhan baru yang mendongkrak kesan sporty.

Beberapa sentuhan baru yang ada pada Nissan Juke Revolt antara lain Front under bumper, lower bumper finisher, head lamp finisher, slide door sticker, hood sticker, spoiler belakang dengan warna berbeda, back door sticker, side window sticker, rear under bumper dan rumah kaca spion dengan warna berbeda. Tampilannya terlihat semakin menawan berkat mengusung velg berukuran 17 inci yang dibalut dengan warna hitam.

Sedangkan bagian eksterior, pilihan warna putih dikombinasikan dengan stiker garis berwarna hitam, sementara warna hitam dipadukan dengan garis putih dan pilihan warna merah tampil serasi dengan sentuhan garis hitam.

Source: nissan juke revolt, nissan juke hitam harga, nissan juke modifikasi putih,