4 Motor Listrik Zero Baru Akan Meluncur di Indonesia

Oleh Dias Mahendra | 16/02/2015
4 Motor Listrik Zero Baru Akan Meluncur di Indonesia

Motor Listrik Zero Indonesia Terbaru, Tahun 2015 ini, line-up baru motor listrik Zero akan meramaikan pasar sepeda motor di Tanah Air. PT Garasindo Technology berencana untuk menghadirkan beberapa motor barunya.

“Pada 2015 ini, line-up yang akan jadi andalan masih sama dengan yang kita perkenalkan pada beberapa waktu yang lalu. Namun memang ada perbedaan antara produk 2014 dengan yang terbaru,” jelas Dhani M Yahya, Managing Director GT.

Perbedaan yang dimaksud oleh Dhani adalah adanya penambahan fitur ABS pada sistem pengereman motor Zero 2015. Model baru ini didatangkan di Indonesia pada bulan Januari dan akan hadir menyapa masyakarat pada bulan Februari.

Motor Listrik Zero S 2015 Indonesia 2

Sekedar informasi, pada akhir tahun 2014 kemarin, GT menghadirkan motor listrik Zero FX, S, DS dan SR.

Zero FX merupakan motor listrik yang ditujukan untuk pecinta petualangan. Sementara tipe S dirancang dan dikembangkan untuk pengendara yang gemar menjelajahi jalanan beraspal.

Sementara tipe Zero DS cocok untuk pengendara yang menyukai berkendara di trek on-road dan off-road. Motor listrik ini memiliki ban depan berukuran 19 inci dan belakang 17 inci sehingga mudah bagi motor ini untuk melintasi dua lintasan yang berbeda.

Sementara untuk tipe Zero SR memiliki tampilan yang serupa dengan tipe DS. Kendati demikian, karakter yang dimiliki kedua motor ini tidak sama. Zero SR memiliki setang dan upside down yang lebih pendek yang menunjukkan bahwa motor ini merupakan model street fighter.

Source: