Motor Baru Piaggio Indonesia Siap Mengaspal Tahun 2015!

Oleh Dias Mahendra | 18/02/2015
Motor Baru Piaggio Indonesia Siap Mengaspal Tahun 2015!

Motor Piaggio Indonesia Terbaru, Untuk meramaikan persaingan pasar motor di Tanah Air, produsen motor asal Italia, Piaggio, kabarnya telah mempersiapkan beberapa motor barunya. Jajaran motor baru asal Negeri Pizza ini rencananya akan diluncurkan tahun 2015 ini oleh PT Piaggio Indonesia, selaku Agen Pemegang Merek (APM) Piaggio di Tanah Air.

Kepastian tersebut dipaparkan oleh Raymon S Putra, Director of Premier International, main dealer Piaggio Indonesia, saat ditemui di acara peresmian diler barunya di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, Selasa (17/02/2015) kemarin.

“Kalau produk baru kami masih tunggu dari Piaggio Indonesia, sekarang kami lagi ada uji coba beberapa tipe,” ungkap Raymond.

Motor Baru Piaggio Indonesia 2015 2

Namun Raymond menutup informasi rapat-rapat mengenai tipe dan jumlah produk yang akan dirilis di Indonesia. Meski begitu, Raymon menjelaskan bahwa tahun 2015 ini akan dimanfaatkan sebaik-baiknya oleh Piaggio Indonesia untuk menghadirkan beberapa motor baru yang telah diujinya.

“Iya tahun ini kami akan luncurkan,” jelas Raymond.

Seperti yang diketahui bersama, Piaggio Indonesia saat ini mempunyai beberapa model, antara lain Vespa MP3 Yourban 300, Vespa GTS 150, Vespa LXV150, Vespa Primavera 150, Vespa Sprint 150, Vespa 946 150 dan Piaggio Beverly 350.

Dengan demikian bisa dipastikan persaingan di pasar motor Tanah Air akan semakin panas, mengingat Piaggio Indonesia bukanlah satu-satunya merek yang meluncurkan motor barunya. Produsen ternama lainnya seperti Honda dan Yamaha juga dipastikan meluncurkan beberapa produk terbarunya.

Source: mobil baru siap mengaspal 2017,