Harga Mitsubishi Outlander Sport Terbaru 2015 Dapat Diskon Besar!

Oleh Dian Hadi Kusuma | 05/03/2015
Harga Mitsubishi Outlander Sport Terbaru 2015 Dapat Diskon Besar!

Mitsubishi Outlander Sport Terbaru. Perang diskon juga diikuti oleh salah satu produsen mobil ternama asal Negeri Bunga Sakura. Untuk menghabiskan stok mobil produksi tahun 2014, Mitsubishi menawarkan crossover andalannya, Outlander Sport dengan potongan harga yang menarik, yakni sebesar Rp 37 juta.

Berdasarkan pemantauan ke salah satu dealer Mitsubishi di kawasan Jakarta Selatan, persediaan Outlander Sport masih ada 8 unit. Akan tetapi untuk tipe Outlander Sport GLS AT hanya tersisa 3 unit dengan varian warna putih dan hitam.

“Untuk gaya hidup seorang pria memang paling cocok menggunakan Outlander Sport buat penunjang penampilan juga, kami memberikan diskon Rp 37 juta untuk tipe GLS AT itu pun kalau kredit. Berbeda dengan yang cash kami hanya kasih diskon Rp 27 juta mas,” papar salah satu tenaga penjualan di dealer Mitsubishi Mampang.

Apabila calon konsumen berminat untuk membelinya secara kredit, DP (Down Payment) yang dikenakan mulai dari Rp 75 juta hingga Rp 100 juta, itu pun untuk diskon Rp 25 juta. Namun jika ingin mendapat potongan harga lebih besar, yakni Rp 37 juta, DP yang harus dibayarkan menjadi lebih tinggi, yakni mencapai Rp 143 juta.

Mitsubishi Outlander Sport 2014 Indonesia 2

Tidak cukup sampai disitu saja, Mitsubishi juga menawarkan sejumlah bonus tambahan untuk setiap pembelian Outlander Sport semua jenis. Bonus yang ditawarkan antara lain kacca film V-Kool, talang air, karpet bludru, karpet dasar, tambahan GPS, kamera parkir dan dua kali servis gratis termasuk oli.

Sekedar tambahan informasi, Mitsubishi Outlander Sport dihadirkan sebagai kendaraan medium SUV (Sport Utility Vehcle) yang tangguh di segala medan, dengan fitur fungsional yang dibalut dengan citarasa tinggi.

Tampilan interior mobil terbaru di Indonesia ini bernuansa stylish dan sporty, lengkap dengan sejumlah fitur menarik. sebagai contoh, terdapat Panoramic Glass Roof, LED Illumination dan kaca anti UV yang memberi kenyamanan maksimal kepada pengguna.

Adanya Magnesium Paddle Shift yang dibuat dari bahan kuat dan mudah dijangkau mempermudah pengemudi untuk melakukan perpindahan gigi. Keyless Operating System (KOS) dan One-touch Start System (OSS) menjadi fitur istimewa yang semakin mempermudah pengemudi ketika ingin menghidupkan kendaraan.

Sementara pada sektor pacunya, Mitsubishi Outlander Sport dipersenjatai dengan mesin berkapasitas 2.0 liter
MIVEC. Mesin tersebut sanggup memproduksi tenaga hingga 150 PS pada putaran 6.000 rpm dengan torsi puncak mencapai 20.1 kgm pada 4.200 rpm. Teknologi MIVEC (Mitsubishi Innovative Valve Timing Electronic Control) merupakan teknologi ramah lingkungan yang dapat menyesuaikan asupan waktu untuk kinerja yang optimal diseluruh putaran mesin.

Mesin MIVEC 2.0 liter yang dibenamkan pada Outlander Sport dipadukan dengan sistem transmisi INVECS-III CVT (Continuously Variable Transmission) with Sport Mode yang mudah dijalankan dan sesuai untuk kondisi jalanan perkotaan yang terkenal padat.

Sementara untuk fitur keamanannya, Mitsubishi membenamkan berbagai fitur tertinggi di kelasnya. Sebagai contoh Mitsubishi RISE (Reinforced Impact Safety Evolution), Dual SRS (Supplementary Restraint System) Airbas yang diletakkan pada bagian depan. Kantong udara tersebut akan memberikan perlindungan untuk pengemudi dan penumpang depan jika terjadi benturan dari arah depan.

Terdapat pula fitur safety release brake pedal, Collapsible Steering Wheel & One Way Capsule, Brake Overide System (Smart Pedal dan 4 ABS (Anti-lock Braking System) yang membantu pengemudi untuk mempertahankan kontrol kendaraan ketika bermanuver dalam kondisi pengereman berat.

Adanya fitur EBD (Electronic Brakeforce Distribution) yang dapat mendeteksi berat kendaraan memungkinkan peningkatan tenaga rem belakang untuk pengereman yang konsisten dan terprediksi.

Fitur Car Immobilizer dan Security Alarm juga disematkan pada Outlander Sport sehingga memberikan rasa aman kepada pemilik kendaraan.

Berikut daftar harga Mitsubishi Outlander Sport:

  • Mitsubishi Outlander Sport-PX AT : Rp 347 juta
  • Mitsubishi Outlander Sport-GLS AT : Rp 322 juta
  • Mitsubishi Outlander Sport-GLX MT : Rp 307 juta

Source: jual stok outlander 2015, outlander spesifikasi 2015, outlander sport talang air,