Harga Nissan Serena Terbaru 2015 Indonesia

Oleh Dian Hadi Kusuma | 22/03/2015
Harga Nissan Serena Terbaru 2015 Indonesia

Harga New Nissan Serena Baru 2015. Hari ini, tepatnya Jum’at (13/03/2015) New Nissan Serena resmi hadir di Tanah Air. Mobil tersebut dirilis oleh PT Nissan Motor Inndonesia (NMI) di Pondok Indah Mall 2, Jakarta. New Nissan Serena di Indonesia ini hadir dengan beberapa sentuhan penyegaran yang membuat tampilannya kian menawan.

Penyegaran yang dilakukan oleh pabrikan mobil asal Negeri Samurai tersebut hanya sebatas ubahan kecil (minor changes). Kendati demikian sentuhan ubahan tersebut membuatnya lebih mewah, elegan dan prestisius. Hadirnya New Nissan Serena ini semakin memperkuat posisinya sebagai pemimpin di segmen High MPV (Multi Purpose Vehicle) di Tanah Air. Nissan Serena terbaru ini ditawarkan dalam varian X, Highway Star dan Autech.

Ubahan yang dilakukan pada bagian eksterior meliputi bumper depan yang kini didesain lebih segar, grill, kap mesin, lampu utama LED dengan Daytime Running Lights (DRL), velg alloy dan fog lamp finisher dan aero side guard baru. Bagian belakang tak kalah menarik dengan penggunaan lampu LED. Khusus untuk fitur fog lamp finisher hanya tersedia untuk varian Highway Star dan Autech saja.

Nissan terus berinovasi untuk menghadirkan line-up kendaraan paling lengkap yang mampu memenuhi kebutuhan dan karakteristik setiap di segmen konsumen. Nissan Serena yang kami hadirkan sebagai pelopor di segmen High MPV merupakan salah satu wujud inovasi yang mendapat sambutan baik dari konsumen dan telah menjadi market leader di segmennya sejak tahun 2007,” papar Steve Ardianto, selaku President Director PT NMI.

New Nissan Serena 2015 Indonesia 2

Melirik bagian kabin, roda kemudinya dilengkapi Audio steering Switch, yang dipadukan dengan tombol Cruise Control yang telah disematkan pada generasi pendahulunya. Selain setir yang kini tampil dengan desain baru, automaker Jepang tersebut juga melakukan ubahan pada panel instrumen. Kini panel tersebut menampilkan warna atraktif dengan desain menarik. Sementara bagian jok hadir lebih mewah dari model sebelumnya.

New Nissan Serena yang dipasarkan di Indonesia tersedia dalam enam varian warna, antara lain Diamond Silver Metallic, Floral White, Light Steel Blue, Phantom Black, Scarlet Red dan Smokey Grey Metallic.

Budi Nur Mukmin, yang menjabat sebagai General Manager Marketing Strategy & Product Planning menerangkan, sentuhan penyegaran yang dilakukan pada New Nissan Serena ini cukup signifikan. Penyegaran tersebut meliputi bagian eskterior yang mengalami banyak perubahan dan interior yang menyajikan nuansa mewah dan lebih multifungsi.

Berbicara masalah harga, New Nissan Serena ini dijual dengan harga yang bervariasi. Untuk New Nissan Serena tipe 2.0X, NMI membanderolnya dengan harga Rp 364 juta. Sedangkan untuk Serena tipe 2.0 Highway Star dipatok sebesar Rp 409 juta. Sedangkan tipe tertinggi 2.0 Autech dijual dengan harga mencapai Rp 441 juta.

Harga yang ditawarkan PT Nissan Motor Indonesia (NMI) pada Serena terbarunya tersebut tidak jauh berbeda dengan generasi sebelumnya yang hadir sejak awal tahun 2013 lalu.

“New Nissan Serena akan menjadi pilihan utama keluarga Indonesia yang mendambakan MPV yan mewah: kendaraan yang tidak hanya unggul secara fungsi, namun juga menghadirkan sentuhan elegan yang merefleksikan kesuksesan pemiliknya dan menambahkan excitement dalam mengendarai sebuah MPV,” jelas Steve.

Steve menambahkan, pihaknya optimis dengan kehadiran New Nissan Serena ini yang akan melanjutkan kesuksesannya sebagai mobil keluarga terbaik. “Kami optimistis melalui penyegaran desain yang lebih mewah dan prestise, didukung fleksibilitas, akomodasi dan fitur terbaik di segmennya, New Nissan Serena akan meneruskan kesuksesannya sebagai Best High MPV di Indonesia,” jelasnya.

Source: