Harga Dan Spesifikasi New Toyota Camry 2015 Indonesia

Oleh Stefiyan Dwicahyo | 23/04/2015
Harga Dan Spesifikasi New Toyota Camry 2015 Indonesia

Mobil Toyota Camry 2015 Harga Spesifikasi. Setelah beberapa waktu yang lalu Toyota Indonesia menyampaikan perihal rencananya untuk menghadirkan mobil barunya, akhirnya pada hari Rabu (01/04/2015) ini PT Toyota Astra Motor (TAM) resmi menghadirkan New Toyota Camry 2015. Mobil yang merajai pasar medium sedan di Tanah Air ini semakin terlihat mewah dan segar. Apa saja yang baru di New Toyota Camry ini? Mari kita simak ulasan berikut.

Ubahan yang dilakukan Toyota pada New Camry ini meliputi bagian eksterior, interior, serta segi kenyamanan dan keamanan. TAM selaku agen pemegang merek (APM) Toyota di Tanah Air menawarkan tiga varian New Camry, yakni 2.5L G AT, 2.5L V AT dan 2.5L Hybrid AT.

“Camry merupakan salah satu cerita sukses Toyota di Indonesia selama 10 tahun berturut-turut. Kini kami hadirkan New Camry yang memiliki bahasa desain Toyota – Keen Look yang tampil prestisius, elegan serta semakin safety,” papar Suparno Djasmin, yang menjabat sebagai Vice President Director TAM.

Melihat sisi eksterior, New Toyota Camry tampil lebih segar berkat ubahan pada bagian grille yang didesain dinamis dan elegan. Sedangkan lampu sein dibuat terpisah dari lampu utama khusus untuk varian Hybrid. Lampu utama New Camry kini dibekali dengan Daytime Running Lights (DRL) dan LED Projector yang membuatnya semakin memukau.

Tidak sampai di situ saja, melirik bagian kaki-kakinya tampak velg berdiameter 17 inci yang hadir lebih menarik. Tampilan belakang tak kalah menarik dengan hiasan garis desain baru pada bagian bumper belakang, beserta lis krom yang menghubungkan dua lampu belakang.

New Toyota Camry 2015 Indonesia 2

Beralih ke dalam kabin, mata pengguna akan dimanjakan dengan aksen wooden panel panel yang telah memperoleh sentuhan ubahan baru. Selain itu bagian dashboard, jok dan trim pintu dibalut dengan kulit yang lebih halus dari model sebelumnya. Tak lupa New Toyota Camry juga dilengkapi dengan sistem infotainment yang kini menggunakan monitor layar sentuh berukuran 8 inci, beserta GPS.

Khusus untuk varian Hybrid, produsen mobil asal Negeri Samurai ini membekali Toyota Camry terbaru dengan 10 unit speaker JBL Green Edge. Segi keselamatan berkendara turut ditingkatkan dengan mengusung side curtain airbag yang hanya tersedia untuk varian Hybrid.

Untuk varian G, terdapat beberapa perubahan yang terlihat jelas. Jika sebelumnya varian ini tidak memiliki MID berlayar TFT, hanya ada 2 airbag dan tanpa DRL maupun ISOFIX, kini New Camry varian G telah memiliki MID TFT, LED DRL dan ISOFIX top tether serta 4 airbags.

Tidak hanya itu, disematkan pula fitur wireless charging seperti yang diusung oleh Toyota Alphard dan Vellfire. Dengan demikian Anda dapat mengisi daya smartphone tanpa kabel.

Beralih ke varian yang lebih mahal, New Camry V. Varian ini memiliki seluruh kelenggkapan yang ada pada varian G, namun ditambah dengan rear camera, Vehicle Stability Control dan 7 airbags guna menambah sisi keselamatan pengguna.

Sedangkan New Camry hybrid yang menjadi varian termahal memiliki kelenggapan yang cukup melimpah. Varian ini dilengkapi dengan emergency brake ignal, AC dengan nano-e dan pengaturan suhu 3 zone, rear seat entertainment, audio dengan 10 speaker, automatic high beam dan lain sebagainya.

Berbicara masalah harga, sedan mewah ini tetap menggunakan mesin Dual VVT-i 2.5 liter 4 silinder yang membuat konsumsi bbm Toyota Camry 2015 sangat irit dan dipasarkan dengan harga Rp 545,3 juta untuk varian G. Sementara varian V dipatok seharga Rp 580 juta dan untuk New Camry Hybrid yang merupakan varian tertingginya dijual dengan harga Rp 744,5 juta. Bagaimana, apakah Anda tertarik untuk membeli?

Source: