Mobil BMW Limited Edition Terbaru Di Indonesia

Oleh Yogi Kurniawan | 01/05/2015
Mobil BMW Limited Edition Terbaru Di Indonesia

Mobil BMW Terbaru 2015 Indonesia. Salah satu pabrikan mobil mewah asal Jerman, BMW baru saja memperkenalkan 12 unit The New BMW M4 Coupe Edition di Indonesia. Mobil tersebut diperkenalkan di dealer resmi di Jl. Panjang Jakarta Barat. Menariknya, BMW Indonesia mengklaim bahwa 12 unit mobil ini tidak ada di negara-negara lain, hanya ada di Indonesia saja.

Mobil sedan ini ini dirancang khusus sesuai dengan permintaan ke 12 individu dan kebetulan mereka berasal dari BMW M Owners Club Indonesia (Moci),” kata Karen Lim, yang menjabat sebagai Presiden Direktur BMW Group Indonesia. Mobil yang dipesan sejak 8 bulan yang lalu ii diserahterimakan kepada pemiliknya pada hari Rabu (29/04/2015) kemarin.

Sekedar informasi, BMW M4 Coupe dirancang secara individual. Mobil tersebut dibuat dengan mengkombinasikan unsur motorsport dengan fungsi dasar untuk penggunaan harian tanpa kompromi. BMW M4 Coupe memiliki keistimewaan tersendiri.

Hal tersebut tampak pada special paintwork yang menghadirkan kilau mempeona. Selain itu efek two-one yang tampak menarik dengan kedalaman visual intensif dari warna yang ditawarkan oleh BMW membuat tampilannya semakin beda.

Warna BMW M4 Coupe ini bermacam-macam, di antaranya Grey Black, Brilliant White, Jubille Silver, Fire Orange, Salamanca Blue, Santorini Blue II, Signal Green, Purple Silk metallic dan Speed Yellow.

The New BMW M4 Coupe 2015 Indonesia 2

Daya tarik dari mobil terbaru ini tidak hanya terletak pada warnanya saja, namun juga terlihat pada bagian kaki-kakinya. Sedan mewah ini menggunakan velg aloy berdiameter 19 inci model 437 M double-spoke. Velg tersebut dibalut dengan warna kombinasi hitam dan silver.

Beralih pada bagian interiornya, sentuhan istimewa juga terlihat begitu jelas. Jok BMW M4 Coupe ini dibuat dengan menggunakan bahan dasar kulit berkualitas tinggi. Selain jok, panel instrumen, panel pintu dan sandaran lengan juga dibuat dengan bahan yang serupa.

Warna yang ditawarkan ada empat macam, yakni hitam, Sakhire Orange, Sonoma Beige dan Silverstone. Pengerjaan yang begitu detail dengan tingkat presisi yang sempurna membuat tampilan interior BMW M4 Coupe tampak mengagumkan.

Tampilan yang mengesankan dan menarik ini juga didukung dengan performa mesin yang mumpuni. Pada jantung pacunya, The New BMW M4 Coupe Edition ini mengandalkan mesin enam silinder in-line high revving yang dipadukan dengan teknologi BMW M TwinPower Turbo terbaru. Berkat mesin tersebut, mobil ini dapat mengeluarkan tenaga hingga sebesar 431 hp dengan torsi maksimum mencapai 550 Nm.

Konsumsi bahan bakar dan tingkat emisi BMW M4 Coupe ini jauh lebih rendah, yakni mencapai 12 km/liter berdasarkan siklus Uni Eropa. Sementara tingkat emisi CO2 mencapai 194 g/km yang membuat mobil ini lebih baik 25% dari generasi sebelumnya.

Akselerasi mobil ini dapat membuat adrenalin terpacu. Pasalnya mobil ini dapat melesar dari 0 hingga 100 km/jam hanya dalam waktu 4,1 detik, dengan kecepatan maksimal mencapai 250 km/jam.

Untuk sistem pengeremannya, mobil ini dibekali dengan BMW M Carbon Brake System. Perangkat tersebut ditur visual tambahan yaitu kalpier berwarna emas. BMW M Carbon Ceramic Brake System ini dapat mengoptimalkan performa mobil menjai lebih baik. Sedangkan kalipernya juga mempunyai tingkat efektivitas tinggi saat digunakan untuk menaklukkan trek dengan daya tahan yang lebih baik.

Menariknya sedan ini dilengkapi dengan fitur tambahan BMW M Laptimer. Dengan fitur tersebut, pengemudi dapat menganalisis gaya mengemudi mereka. Ketika smartphone terhubung melalui kabel USB, maka secara otomatis dapat mengoperasikan BMW M Laptimer menggunakan iDrive Touch Controller.

Aplikasi tersebut akan bekerja tanpa henti untuk mencatat kecepatan mobil, putaran mesin, akselerasi longitudinal dan lateral, gigi transmsi dan konsumsi bahan bakar mobil.

Source: harga New BMW m4 limited edisi, mobil bmw warna orange, warna mobil bmw,